Senin, 22 April 2024

Putri Ariani Kembali ke Istana untuk 17 Agustusan

Berita Terkait

Putri Ariani (IG Putri Ariani)

batampos – Putri Ariani kembali ke Istana Negara. Pertengahan Juni lalu, dia diundang setelah penampilan audisinya di America’s Got Talent viral dan mendapat golden buzzer.

Saat itu, Presiden Jokowi langsung menawari Putri untuk tampil bernyanyi di perayaan Hari Kemerdekaan hari ini (17/8).

Di Instagram, musisi asal Jogjakarta itu mengunggah persiapannya. Putri terlihat mengenakan busana merah-putih dengan latar Istana Negara.

Baca Juga:Anggun Terima Penghargaan Premio Luneza di Italia

’’Latihan dulu gaes untuk acara 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka. Semangat! Merdeka!! Kira-kira Putri bakal bawain lagu apa nich guys, tungguin ya,’’ tulisnya. Penampilan itu menambah padat agenda Putri.

Awal pekan ini, Putri tampil sebagai tamu di konser David Foster. Dia berkesempatan duet dengan Peabo Bryson dan membawakan Beauty and the Beast. Besok (18/8), dia juga dijadwalkan tampil di show Ronan Keating. Dilanjutkan dengan konser Dewa 19 di Bandung.

Sementara itu, di America’s Got Talent, nama Putri masih mencuri perhatian. Dalam voting yang dilakukan di Instagram, penampilannya saat membawakan Loneliness masuk dalam aksi panggung favorit fans. Musim ke-18 ajang pencarian bakat itu bakal memasuki tahap kualifikasi per pekan depan. (*)

Reporter: jpgroup

Update