Senin, 15 April 2024

Putri Ariani Dipuji Sempurna, Masuk Putaran Final AGT 2023 Tayang 27 September Nanti

Berita Terkait

Penampilan Putri Ariani saat Semifinal AGT 2023. (Youtube Americas Got Talent)

batampos – Penampilan yang sempurna dari Putri Ariani di semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 membuat kagum para dewan juri serta publik luas terutama di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Alhasil, Putri Ariani pun kini dinyatakan lolos dan berhak untuk melaju ke putaran final, sebagaimana diumumkan akun Instagram @agt. Babak final ini akan tayang pada Selasa (26/9) malam atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Selain Putri Ariani, ada beberapa kontestan lain yang juga masuk ke putaran babak final. Mereka adalah Ahren Belisle, Mzansi Youth Choir, Adrian Stoica and Hurricane, Murmuration, dan Lavender Darcangelo.

Putri Ariani kembali memukau di babak qualifiers America’s Got Talent pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu (6/9) pagi WIB. Peraih golden buzzer dari Simon Cowell itu membawakan hit U2 I Still Haven’t Found What I’m Looking For.

Lagu itu dibawakan minimalis dengan iringan piano yang dimainkannya sendiri. Penampilan tersebut pecah dan disambut standing ovation penonton serta keempat juri.

Cowell mengaku tak bisa berkata-kata dengan penampilan musisi asal Jogjakarta itu. ”Aku berpikir, suaramu indah sekali dan lagu versimu juga indah. Inilah alasan aku masih bertahan di profesiku ini, menyaksikan momen-momen seperti ini,” ungkapnya.

Baca Juga:Fuji Laporkan Mantan Manajer, Dugaan Penggelapan Rp 1 Miliar

Penggagas ajang pencarian bakat itu menilai, lagu U2 tersebut seakan diciptakan buat Putri. ”Kurasa, mereka akan mengizinkan Putri membawakan lagu ini karena lagu ini akan sangat mengubah hidupnya,” lanjut Cowell.

Juri lain, Sofia Vergara, menyatakan, I Still Haven’t Found What I’m Looking For adalah salah satu lagu favoritnya. Bagi dia, versi Putri tak kalah memikat dengan versi orisinalnya. ”Tiap nada menyampaikan perasaanmu dan membuat kami ikut meresapinya. Perfect, perfect,” paparnya.

Heidi Klum pun memberikan pujian serupa. Bagi dia, suara Putri ibarat malaikat. ”Kuharap Bono bisa mendengar ini dan aku berharap semoga keberuntungan selalu menyertaimu. Kau luar biasa,” ungkap juri yang punya latar belakang supermodel itu. Howie Mandel memilih tak banyak berkomentar tentang penampilan musisi yang masih duduk di bangku SMA itu. ”Perfection!” katanya.

Sementara itu, di akhir penampilan, Putri berterima kasih kepada Cowell serta para audiens yang mendukungnya. ”Kalian telah mengubah hidupku dengan amat indah dan tolong vote aku,” ujarnya meminta dukungan para penonton dan fans untuk memberikan suaranya agar dia bisa melaju ke babak berikutnya.

Video itu pun langsung mendapat sambutan antusias warganet. Kurang dari 12 jam, video itu sudah menuai lebih dari sejuta view di YouTube. Plus menjadi trending nomor 1 di platform tersebut.  (*)

Reporter: jp group

Update