Senin, 15 April 2024

Putra Siregar dan Septia Rujuk, Masih Pisah Rumah

Berita Terkait

Putra Siregar dan Septia Yetri. (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

batampos – YouTuber sekaligus pengusaha Putra Siregar bersama sang istri, Septia Yetri Opani rujuk namun masih pisah rumah. Rujuk menjadi kesepakatan terbaik di saat rumah tangga mereka berada di ujung tanduk dengan bergulirnya proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Septi mengatakan rumah tangganya bersama Putra Siregar berhasil diselamatkan dengan adanya peran dari salah satu sahabat mereka berdua yang membantu proses mediasi. Alhasil, mereka pun menemukan titik temu. Pasangan ini sepakat melanjutkan bahtera rumah tangga dan memastikan akan mencabut gugatan cerai di pengadilan.

“Mungkin dari kemarin-kemarin karena kurang komunikasi saja. Ada teman saya dan bang Putra yang bantu mediasi,” aku Septi saat ditemui di bilangan Jakarta Barat, Senin (20/2) malam.

Baca juga:Sering Boros untuk Hobi, Denny Sumargo Dijatah Istri Rp 4,5 Juta

Septi dan Putra Siregar untuk pertama kalinya bertemu tadi malam dalam sebuah acara. Mereka terlihat sedikit canggung saat bertemu untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu lalu tinggal di rumah terpisah.

“Kita sudah dewasa ya, kita belajar antara saat bersama dan saat berpisah. Siapa pun yang punya keluarga pasti berharap rumah tangganya baik-baik saja,” kata Putra Siregar.

Meskipun sudah rujuk namun pasangan yang telah dianugerahi 3 orang anak ini tidak lantas tinggal satu rumah lagi. Septi mengakui belum tinggal satu atap bersama suaminya lantaran belum dijemput oleh Putra Siregar.

“Belum (satu rumah) karena belum dijemput,” aku Septi. “Namanya perempuan ya harus dijemput,” timpal Putra Siregar.

Sedangkan sahabat Raffi Ahmad dan Atta Halilintar itu belum menjemput Septi dengan alasan semua permasalahan harus tuntas terlebih dahulu. Sehingga ketika mereka tinggal satu rumah lagi tidak ada ganjalan di hati yang mereka rasakan.

“Ketika saya jemput tapi sudah tidak ada masalah lagi, kesalahan ada di diri saya. Harapan saya ketika pulang nggak ada lagi masalah, tentram, damai,” katanya.
(*)

Reporter: jp group

 

Update