Jumat, 2 Desember 2022

Promo Yamaha Gear 125 Berhadiah Jaket Trendi

Berita Terkait

Yamaha Gear 125, terbukti kuat saat menanjak dan irit bahan bakar. F. Yamaha

batampos – Yamaha Kepri di bawah naungan PT Yamaha Alfa Scorpii memberikan penawaran menarik di Maret ini lewat program Meriah (Maret Berlimpah Hadiah). Promo tersebut berlaku untuk salah satu unit terbaru dari Yamaha yaitu Gear 125 matik multiguna, dimana konsumen akan mendapatkan langsung jaket trendi dari Yamaha.

”Dengan membayar DP senilai Rp 1,9 juta dan angsuran per bulan Rp 825 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang Yamaha Gear 125. Khusus di bulan ini, diberikan bebas angsuran selama dua bulan dan mendapatkan langsung jaket trendi,” ucap Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Minggu (13/3).

Gear 125 matik multiguna yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif dan ingin tampil beda. Gear 125 memang diharapkan menjadi alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru.

Dengan mesin Blue Core 125cc yang diusunya, Yamaha Gear 125 bakal membuat pengendara menang banyak, karena matik ini tidak hanya terbukti kuat saat menanjak, akan tetapi juga pasti irit karena adanya fitur SSS.

BACA JUGA: Promo Meriah dari Yamaha, Bebas Angsuran Sebulan & Berhadiah Helm

”Blue Core memang punya fungsional bikin motor Yamaha irit BBM dan lebih bertenaga, namun karena ada fitur Stop & Start System (SSS), maka keiritan yang dihasilkan pun bakal lebih maksimal, lantaran fitur ini punya cara kerja mematikan motor secara otomatis ketika motor dalam keadaan on/hidup namun tidak digas dan akan hidup kembali ketika gas diputar, alias tanpa perlu menghidupkan motor dengan starter,” terangnya.

Pengendara juga dibuat praktis dengan electric power socket yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone.

”Karena sesuai dengan namanya matik multiguna yang siap mendukung aktifitas multitasking yang bisa diandalkan saat berkendara. Seluruh konsumen Yamaha, bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor, atau mengunjungi www.alfascorpii.co.id atau di sosial media Yamaha, @YamahaKepri,” tutup Redho. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update