Jumat, 2 Desember 2022

Prilly Latuconsina Tidur 4 Jam, Ini Sederet Pekerjaannya

Berita Terkait

Prilly Latuconsina (Instagram)

batampos– Prilly Latuconsina mengaku paling banyak tidur 4. Sederet pekerjaan yang wajib dikerjakannya banyak menyita waktunya. Dia bahkan tidak ada lagi me time karena fokus ke pekerjaan.

Prilly memiliki kesibukan yang sangat tinggi di dunia hiburan tanah air. Selain membintangi sejumlah project seperti film dan series, bintang film Danur itu juga disibukkan dengan aktivitas lain di rumah produksi Sinemaku Pictures yang dibangunnya bersama Umay Shahab. Termasuk didalamnya untuk mereview strategi marketing untuk PHnya usai pulang syuting.

Karena kesibukan yang tinggi itu, Prilly Latuconsina harus mengorbankan waktu istirahatnya. Apabila orang pada umumnya memiliki waktu istirahat sekitar 8 jam sehari, Prilly hanya punya waktu sekitar separonya saja.

“Aku tidur paling banyak 4 jam, ya. Kalau lagi kerja tiap hari paling tidur cuma 1,5 jam sampai 2 jam karena calling-an aku selalu pagi,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/7).

Baca juga:Prilly Latuconsina is The Best

Baca juga:Rayakan 23 Tahun Pernikahan, Ini Yang Diungkapkan Victoria dan Beckham

Prilly biasanya pulang ke rumah pada malam hari. Setibanya di sana ia tidak bisa langsung tidur. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) masih memiliki pekerjaan lain yang telah menantinya. Prilly baru dapat beristirahat saat dini hari.

“Misalkan sudah selesai syuting, aku tidak langsung tidur, ada kewajiban lain yang harus dikerjakan kayak me-review strategi marketing, me-review skenario untuk PH aku. Pasti ada yang dikorbankan. Salah satunya waktu tidur,” kata Prilly.

Dia juga mengaku dengan aktivitasnya yang superpadat, kini tidak ada lagi me time. Dia juga mengaku tidak punya waktu untuk mencari pacar karena fokus pada pekerjaan.  “Aku tuh sebenarnya bucin orangnya kalau sudah punya pacar. Itu pasti akan mengganggu pekerjaan, makanya tidak cari pacar menunggu,” akunya.

Prilly mengakui aktivitasnya di tahun ini terlau sibuk. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membatasi pekerjaan di tahun depan.”Aku juga harus jaga kesehatan,” ucap mantan kekasih Maxiem Bouttier itu. (*)

Reporter: jpgroup

Update