Kamis, 8 Desember 2022

Prilly Latuconsina is The Best

Berita Terkait

 

batampos.co.id – Prilly Latuconsina tidak saja mengukir prestasi lewat dunia akting yang digelutinya di dunia hiburan. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu juga berprestasi dalam hal pendidikan. Prilly bahkan dinobatkan sebagai lulusan terbaik dengan predikat Best of The Best Graduate di London School of Public Relations.

Prilly Latuconsina menjadi lulusan terbaik di London School of Public Relations Jakarta (Instagram Prilly Latuconsina)

Berkat prestasinya tersebut, Prilly Latuconsina mendapatkan beasiswa penuh dari kampusnya. Ia pun bisa melanjutkan pendidikan S2 dengan di kampus yang sama.

Prilly mengatakan, kedua orang tuanya sejatinya meminta dia untuk menunda melanjutkan S2 terlebih dahulu supaya bisa menikmati hidup. Minimal satu tahun ada jeda sebelum melanjutkan pendidikan biar Prilly bisa menghela napas tanpa beban dari tugas tugas kuliah sejenak.

“Pas ngobrol kemarin sama papa-mama, bilang lanjut (S2) tapi tolong istirahat setahun saja supaya bisa menikmati hidup dulu, bisa main dulu. Karena selama 3,5 tahun ini kan aku benar-benar mengorbankan waktu aku untuk diri sendiri,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat.

Mendapatkan bebasiswa penuh, bintang film Danur tidak tahu apakah pihak kampus akan memberinya kesempatan jeda satu tahun atau langsung lanjut kuliah S2. Prilly Latuconsina masih akan mengkomunikasikan hal ini dengan pihak kampus. Selain itu, Prilly juga akan berdiskusi hal inindengan kedua orang tuanya guna menentukan keputusan terbaik. “Kalau lanjut kuliah pasti lanjut. Tapi nggak tahu nanti akan didiskusikan lagi sama papa mama gimana baiknya,” kata Prilly Latuconsina.

Dia juga mengatakan, meskipun dirinya melanjutkan pendidikan, ia akan tetap berkarya di dunia hiburan tanah air. Prilly juga akan tetap mengurusi bisnis yang sudah dijalaninya selama ini. Pengalaman kuliah sambil kerja selama 3,4 tahun menjadi bekal berharga bagi Prilly. Yang membuat dirinya lebih siap secara mental.

Dia bersyukur apa yang dipelajarinya di kampus bisa langsung diterapkan di kehidupan nyata. Pelajaran public speaking dan yang lainnya, membantu Prilly Latuconsina dalam mengurusi bisnis yang dikelolanya. “Menjadi public relation untuk bisnis sendiri berpengaruh banget. Dampaknya jadi lebih besar, lebih terasa manfaatnnya,” kata Prilly. (*)

Update