Selasa, 9 Agustus 2022

Rayakan 23 Tahun Pernikahan, Ini Yang Diungkapkan Victoria dan Beckham

Berita Terkait

Victoria dan David Bechkam (Instagram)

batampos – Victoria dan David Beckham merayakan hari pernikahan ke-23. Perjalanan keduanya dimulai pada 4 Juli 1999. Saat itu dunia dibuat iri dengan pernikahan pasangan impian David Beckham dan Victoria Beckham. Kini usia pernikahan mereka telah mencapai 23 tahun.

Menandai hari bahagia itu, Victoria mengunggah foto candid dirinya bersama sang suami. Mereka tampak tertawa bahagia dalam foto yang diambil saat upacara pernikahan ayah David, Ted, pada Desember 2021 di London.

”Mereka bilang dia (David, Red) tidak lucu. Mereka bilang aku tidak pernah tersenyum. Mereka bilang (pernikahan, Red) ini tidak akan bertahan lama. Hari ini kami merayakan 23 tahun pernikahan. David kamulah segalanya, aku sangat mencintaimu!!!” tulisnya pada caption.

Baca Juga:“Stranger Things” Jadi Nomor Satu di Netflix di 91 Negara

Sementara itu, David mengunggah beberapa foto dirinya dan sang istri ketika mereka masih muda. Salah satunya foto mereka dengan latar lapangan sepak bola. Ada juga foto mereka berpose dengan memakai baju ungu di depan sebuah kastil. ”Maksudku ayolah… ungu dan sangat serius,” tulis Beckham dengan nada bercanda. Lalu, foto lainnya menampilkan mereka dalam balutan outfit berbahan kulit berwarna hitam. Foto itu diambil saat mereka menghadiri acara Versace pada 1999.

Melengkapi hari jadi tersebut, orang tua tiga anak itu merayakannya dengan makan malam privat di sebuah rooftop di Paris. Balon merah berbentuk hati menghiasi langit. Makan malam tersebut makin spesial dengan sebotol anggur yang ditempatkan dalam sebuah ember spesial dengan ukiran personal.

”Kami cinta Paris. Setiap saat kami harus merayakan sesuatu, kami di sini,” tulis David di Instagram Story-nya.

David sendiri tampil rapi dengan setelan tuksedo hitam dalam momen tersebut. Sementara Victoria tampil simpel tapi elegan dengan balutan dress blazer putih yang dipadukannya dengan legging silver ber-glitter serta sepatu heels berwarna senada. (*)

Reporter: jpgroup

Update