Kamis, 18 April 2024

Pinkan Mambo Menikah dengan Arya Khan, TikToker Juga Pedagang Sayur

Berita Terkait

Potret Pinkan Mambo dan Arya Khan (tiktok.com/@fitri_febry07)

batampos – Penyanyi Pinkan Mambo menikah dengan seorang TikToker asal Tangerang  yang juga berprofesi sebagai pedagang sayur dan singkong, Arya Khan baru-baru ini.

Keduanya diketahui menikah pada Minggu (24/12) dengan mahar hanya sebesar Rp 100 ribu. Video siaran langsung di akun TikTok Pinkan Mambo yang menampilkan pernikahan mereka, menjadi viral di sosial media.

Dalam video tersebut, tampak pelantun tembang ‘Kekasih yang Tak Dianggap’ itu mengenakan gamis dengan jilbab berwarna merah muda. Pernikahan itu terlihat sederhana, sementara sang suami juga mengenakan baju batik dan songkok.

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin 100 ribu rupiah, kontan,” kata Arya dalam video tersebut.

Fakta bahwa Pinkan belum lama bercerai dengan mantan suaminya, Steve Wantania, semakin membuatnya menjadi sorotan. Lantas seperti apa sosok Arya Khan yang mampu menggeser posisi Steve Wantania di hati Pinkan Mambo?

Baca Juga:Respon Cinta Laura saat Mantan Pacarnya Jadi Suami Jessica Iskandar

Berikut ini profil singkat Arya Khan, dilansir dari Radar Kudus (Jawa Pos Group), Senin (25/12).

Arya Khan dikenal luas oleh netizen lewat platform sosial media TikTok dengan username @arya_joget, dan sudah memiliki sebanyak 400 ribu akun.

Dalam kontennya, Arya kerep membagikan aktivitas kehidupan sehari-harinya bersama sang putri. Arya menjadi duda beranak satu, setelah berpisah cerai dengan istri sebelumnya.

Konon, pernikahan Arya dengan mantan istri sebelumnya karam lantaran kondisi ekonomi yang kian memburuk, terlebih saat pandemi Covid-19.

Arya mengaku bahwa dirinya mendapat tekanan dari mertuanya, sampai memutuskan untuk bercerai. Begitu juga dengan nasibnya saat ini yang sudah memiliki pengganti, sang mantan istri juga disebut-sebut sudah menikah, bahkan tak lama setelah perceraian keduanya.

Soal karir, sebelum terkenal dengan julukan TikTokers, Arya diketahui pernah menjadi karyawan kantoran, namun ia dipecat. Penyebabnya, adalah karena Arya kerap tidak masuk kerja lantaran sibuk merawat putrinya yang sakit.

Selain aktif membagikan konten di TikTok, Arya juga menjadi pedagang sayur dan singkong di pasar. Kegiatan tersebut juga kemudian diikuti oleh Pinkan semenjak menjalin hubungan dengan Arya.

Dikonfirmasi soal pernikahan tersebut, Pinkan Mambo belum bersedia untuk buka suara. Dihubungi melalui sambungan telepon, dia pun buru-buru mematikannya.

“Maaf mas lagi ada syuting. Lewat WA saja ya,” akunya kepada JawaPos.com,Senin (25/12).

Kami pun melayangkan pesan melalui WhatsApp. Sayangnya sampai sekarang belum mendapatkan respons apa pun dari Pinkan Mambo. (*)

Reporter: JP Group

Update