Jumat, 12 Agustus 2022

Peter Gadiot Perankan Shanks Si Rambut Merah

Berita Terkait

Peter Gadiot berperan sebagai Shanks Si Rambut Merah di live-action One Piece (Instagram)

batampos – Karakter pendukung dalam film live-action One Piece yang akan tayang di Netflix mulai diumumkan. Setelah sebelumnya mengumumkan pemeran Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji, kali ini giliran aktor pemeran Akagami no Shanks alias Shanks Si Rambut Merah yang diumumkan.

Dikutip dari ANTARA, aktor Peter Gadiot dipercaya memerankan karakter Shanks, si bajak laut bertangan satu yang merupakan idola dari Luffy. Berdasarkan kisah dari manga yang ditulis oleh Eiichiro Oda tersebut, Shanks adalah sosok bajak laut hebat yang menginspirasi Luffy untuk mengarungi dunia dan menjadi raja bajak laut.

Sebelumnya, para pemeran karakter One Piece telah diumumkan. Iñaki Godoy dipercaya memanggul beban menjadi Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Rorona Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji.

Baca juga:Rossa Tur Konser di Jakarta hingga Medan, 25 Tahun Berkarier

Gadiot baru-baru ini muncul dalam serial drama Yellowjackets (2021). Gadiot juga dikenal karena memerankan James Valdez di serial USA Network Queen of the South. Kredit proyek TV lainnya termasuk Once Upon a Time in Wonderland, Matador, dan miniseri Tut.

Serial live-action One Piece direncanakan tayang dengan 10 episode di Netflix. Selain berbentuk manga, One Piece telah mencetak lebih dari 1000 episode serial anime hingga saat ini bersama dengan 14 film animasi.

Dalam proyek ini, Steven Maeda dan Matt Owens bertugas sebagai co-writer, co-showrunner, dan produser eksekutif. Selain itu, Marty Adelstein dan Becky Clements of Tomorrow Studios juga menjadi produser eksekutif bersama dengan penulis serial manga Eiichiro Oda.

Serial live-action One Piece merupakan produksi bersama antara Netflix dan Tomorrow Studios, dengan Netflix menangani produksi fisik. (*)

Reporter: JP Group

Update