Selasa, 4 Oktober 2022

Pernah Keguguran Bayi Kembar, Irish Bella Bersyukur Hamil ke-3 Lebih Kuat

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Irish Bella (Instagram)

batampos – Irish Bella tengah hamil yang ketiga. Sebelumnya, dia diketahui pernah dua kali hamil dan mengalami masalah. Pertama kali, istri aktor Ammar Zoni tersebut hamil anak kembar yang kemudian berujung keguguran pada 2019 silam. Kedua ketika dia hamil putranya Air Rumi, di mana kondisi kandungannya sempat lemah hingga Irish harus berada di atas kursi roda.

Di kehamilannya yang ketiga, Irish Bella bersyukur kandungannya kali ini jadi lebih kuat dibandingkan 2 kehamilan sebelumnya. Sampai usia kehamilan menginjak 4 bulan, Irish Bella tidak mengalami permasalahan yang cukup serius. Dia juga masih tetap beraktivitas seperti biasa.

Baca Juga: Justin Bieber Bakal Konser di Jakarta

Walau demikian, Ammar Zoni sebagai suami memberikan perhatian lebih supaya Irish tidak kelelahan. Dia pun tak sungkan mengingatkan sang istri.

“Kalau melihat kehamilan Irish kemarin pasti protect, cuma saat ini yang saya lihat Irish tidak mengeluh. Waktu kemarin kan parah dia duduk di kursi roda. Tapi sekarang dia bisa berenang, bisa olahraga,” kata Ammar Zoni di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan Kamis (24/3).

Irish Bella juga mengakui dirinya jadi lebih berhati-hati di kehamilan kali ini. Dia sempat mendapat tawaran syuting film, tapi terpaksa ditolaknya demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada kehamilannya.

“Kalau suami masih tetap kerja sih. Kalau lagi nggak bareng paling aku bawel ya sama suami, nyariin terus,” tutur perempuan berhijab itu sambil tersenyum.

Selain itu, Irish Bella secara rutin melakukan pemeriksaan kehamilan ke dokter. “Sering bolak balik ke dokter. Setiap periksa harus teliti banget dari A sampai Z. Suami juga ngingetin terus jangan sampai kecapekan,” tutur Iris(*)

Reporter: JP Group

Update