Kamis, 8 Desember 2022

Justin Bieber Bakal Konser di Jakarta

Berita Terkait

Justin Bieber (Instagram)

batampos – Justin Bieber direncanakan bakal konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 3 November 2022 mendatang. Penampilan penyanyi muda asal Kanada di Indonesia untuk menghibur para penggemarnya yang tergabung dalam Beliebers.

Kabar ini sebenarnya sudah menyebar di kalangan para penggemarnya sejak kemarin. Kepastian Justin Bieber akan manggung di Jakarta diperoleh melalui keterangan tertulis yang dikirimkan Helmi Suraga Promotions.

“Sudah terkonfirmasi. Dengan bangga kami mengumumkan @justinbieber akan kembali ke Indonesia pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!,” demikian keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com Kamis (24/3).

Baca juga:40.638 Judul Film Lulus Sensor Sepanjang Tahun 2021

Kena Gejala Mirip Stroke, Istri Justin Bieber Sempat Dilarikan ke RS

Masih dalam keterangan tersebut, diumumkan tanggal pembelian tiket konser Justin Bieber, yang merupakan Justice World Tour, akan mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 29 bulan ini. Pembelian tiketnya bisa dilakukan melalui situs www.justinbieberinjakarta.com

Dari laman situsnya dinyatakan bahwa Justin Bieber akan mulai kick off di Asia pada 22 Oktober. Rangkaian tour Bieber yaitu Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Justice World Tour akan berlangsung dari tahun ini sampai tahun depan di banyak negara. Justin Bieber direncanakan akan menggelar konser di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, Timur Tengah, dan yang lainnya.

Sejatinya Justice World Tour dimulai pada bulan Mei 2022 dimana ia akan manggung di Meksiko. Konser Justin Bieber kemudian berlanjut ke Skandinavia pada Agustus mendatang. Kemudian dilanjut dengan gelaran konser di Amerika Selatan, Afrika Selatan dan Timur Tengah pada bulan September & Oktober. Sementara konser Bieber di Asia, Australia, dan Selandia Baru pada bulan Oktober, November dan Desember.(*)

Reporter : Jpgroup

Update