Senin, 4 Maret 2024

Park Min-Young Turunkan Berat Badan 37 kg, Peran Penderita Kanker Drama Marry My Husband

Berita Terkait

Foto Park Min Young yang berhasil menurunkan berat badan hingga 37 kilogram untuk peran Kang Ji Won dalam drama Marry My Husband. (Sumber: intagram @tvndrama)

batampos – Aktris Park Min-Young menjadi sorotan publik usai fotonya diunggah oleh akun Instagram TvN (@tvn_drama), pada Kamis (23/11) kemarin. Dalam potret itu, Min-Young tampak kurus dan pucat karena menderita penyakit kanker.

Namun ternyata, itu adalah potongan gambar dari kdrama terbaru yang akan dibintangi oleh Min-Young, berjudul Marry My Husband. Konon, untuk memainkan peran penderita kanker, Min-Young berusaha menurunkan berat badannya hingga 37 kilogram.

“Visual Minyoung Park yang mencolok yang belum pernah saya lihat sebelumnya!” tulis @tvn_drama, dikutip pada Jumat (24/11).

Baca Juga:Tampilan Berubah Drastis, Syifa Hadju Sadar Pentingnya Hidup Sehat

Dalam drama ini, Min-Young akan beradu peran dengan Lee Yi-Kyung, serta beberapa cast lain seperti Song Ha-yoon, Yi Kyeong-lee, Gong Min-jung dan Kwang-gi Lee.

Marry My Husband sejatinya diadaptasi dari webcomic berjudul sama karya Sung So Jak, yang mengalir dengan genre romansa dan time traveler. Drama ini dijadwalkan mengudara pada awal Januari 2024 mendatang, dengan penayangan setiap Senin dan Selasa.

Berikut sinopsis Marry My Husband, dirangkum dari berbagai sumber:

Marry My Husband diawali dengan kisah pasangan suami istri yakni Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Kang Ji Won (Park Min Young). Ji Won adalah istri pekerja keras sekaligus tulang punggung keluarga.

Sementara suaminya, Min Hwan, tidak bekerja dan hanya menganggur di rumah, bahkan juga terlilit utang dengan jumlah besar. Derita Ji Won kian lengkap, dengan ulah mertuanya yang selalu merasa kurang dengan apa yang diberikan olehnya.

Kerasnya Ji Won dalam bekerja untuk menghidupi keluarganya, membuat ia kemudian tumbang. Oleh dokter, Ji Won divonis mengidap kanker dengan usia kehidupan yang tak lama lagi. Tentu saja, ia semakin merasa hidupnya sangat berat.

Fakta bahwa ia mengidap kanker, tak membuat sang suami merasa iba dan membantu Ji Won. Alih-alih bersikap baik, Min Hwa justru kedapatan berselingkuh dengan sahabat Ji Won sendiri, yakni Jung Soo-Min (Song Ha-Yoon).

Min Hwa, Soo Min dan Ji Won pun terlibat pertengkaran fisik, yang membuat Ji Won terbunuh. Tetapi, ternyata Ji Won masih belum mati. Saat ia membuka matanya, ia mendapati situasi dirinya yang kembali ke waktu 10 tahun yang lalu, saat dirinya masih berpacaran dengan Min Hwa.

Menyadari itu, Ji Won muda pun bertekad mengubah takdirnya, dengan membuat Min-Hwa berjodoh dengan Song Min, sehingga kelak di masa depan Ji Won tak perlu merasakan penderitaan yang sudah dialaminya.

Sementara itu, peran lain yakni Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang sebagai kepala departemen di perusahaan tempat Ji Won bekerja, ternyata diam-diam menaruh hati kepada perempuan itu.Lantas apakah upaya Ji Won merubah takdirnya akan berjalan mulus dan berhasil? Tunggu penayangan Marry My Husband tahun depan! (*)

Reporter : jpgroup

Update