Senin, 4 Maret 2024

Tampilan Berubah Drastis, Syifa Hadju Sadar Pentingnya Hidup Sehat

Berita Terkait

Syifa Hadju. (IG syifahadju)

batampos – Tampilan fisik Syifa Hadju secara keseluruhan banyak berubah drastis antara dulu dan sekarang. Itu berkat Syifa Hadju sadar pentingnya menerapkan gaya hidup sehat.

Penggemar bintang sinetron Mermaid in Love sangat merasakan perbedaannya. Menurut Syifa Hadju, perubahan fisiknya yang berubah cukup drastis dibandingkan dulu karena semakin memahami dan mengerti pentingnya gaya hidup sehat.

“Mungkin banyak orang yang bilang, ‘kok Syifa drastis banget ya dulu sama sekarang?’ Karena selain menjalani proses penurunan berat badan, olahraga, aku juga mengubah lifestyle, gaya hidup aku,” tutur Syifa Hadju di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (23/11).

Baca Juga:Karina dan Winter Aespa Punya Hobi Baru saat Bosan, Beli Buku Matematika dan Mengerjakannya

Kekasih Rizky Nazar mengenang, dulu gaya hidupnya sangat berantakan. Dia yang memang doyan makan tidak terhitung berapa kali makan dalam sehari.

Selain itu, dulu Syifa Hadju juga suka begadang sampai dini hari dan jarang melakukan olahraga. Hal itu mengakibatkan bentuk fisiknya jadi kurang bagus.

“Itu yang mungkin membuat, nggak cuma ke berat badan, bahkan kulit jadi kusam, berjerawat. Jadi banyak banget masalah yang akhirnya aku memutuskan di usia aku yang masih muda, harus menjaga lifestyle aku,” tuturnya.

Syifa Hadju kini sangat menjaga pola makan dan rajin melakukan aktivitas olahraga. Untuk olahraga, Syifa yang enerjik mencoba berbagai macam jenis selagi membuatnya merasa nyaman.

“Kalau untuk olahraga, aku tipe yang suka mencoba apa saja. Aku merasa selalu ter-challenge sama hal-hal baru. Kayak kemarin aku baru mencoba berkuda, terus aku mencoba tenis juga. Tapi yang rutin aku pilates sama nge-gym,” tuturnya.

Dia merasa perlu menjaga gaya hidup sehat bukan untuk tujuan hari ini saja. Syifa Hadju menjadikannya sebagai investasi lantaran menginginkan sehat dan bugar hingga usia tua.

“Aku ingin saat usia lanjut nanti bisa tetap terjaga kesehatannya dan Alhamdulillah ternyata impact-nya bukan dari kesehatan saja, tapi ke bentuk badan, kulit, muka, dan sebagainya,” papar Syifa. (*)

Reporter : jpgroup

Update