Selasa, 29 November 2022

Paduan Jaket dan Celana untuk Tampil Dinamis ala Masyarakat Urban New York

Berita Terkait

Tren office look 2022 memadupadankan jaket dan celana (dok. UNIQLO)

batampos – Paduan jaket dan celana tapi bisa tampil keren ala-ala kaum urban di kota besar seperti New York? Bisa.

Intinya busana harus nyaman, Sebab, ciri masyarakat urban apalagi di kota-kota besar adalah dinamis, bergerak cepat dalam melakukan aktivitas.

Tren busana office look dapat menjadi pilihan untuk bergaya.

Keterangan resmi yang diterima Minggu (3/4), lewat koleksi ‘UNIQLO x Theory’ Spring/Summer 2022 dalam seri Ultra Light, Theory yang berbasis di New York menampilkan inspirasi beragam pakaian modern dalam siluet rileks yang menyoroti aspek keserbagunaan dan kenyamanan.

Cara memilih busana untuk kaum urban terinspirasi dari gaya masyarakat New York. Apa saja?

1. Kualitas bahan

Pilihlah bahan yang cepat kering, elastis, dan sangat ringan.

2. Jaket dan celana pilihan terbaik

Tahun ini, jaket dan celana juga jadi tren untuk perempuan. Baik produk pria maupun wanita untuk dapat bergaya urban yang elegan, jenis pakaian ini memberikan kenyamanan terbaik.

3. Pola dan motif

Untuk perempuan, wardrobe yang dapat dipilih seperti model minimalis yang berfokus pada kenyamanan dapat memilih dengan detail drape elegan yang menggantung dari bawah dada. Dan ada pula jaket nylon parka dengan siluet yang rileks di atas bahu.

Untuk koleksi pria, meliputi sejumlah atasan yang cocok untuk dikenakan dengan jaket, seperti kemeja polo berlengan raglan yang memberikan keleluasaan bergerak, dan T-shirt katun elegan dengan kerah V-neck tinggi. Dalam koleksi ini, fungsionalitas minimalis dipadukan sehingga menciptakan berbagai gaya yang unik dan menarik. (*)

Reporter : JP Group

Update