Minggu, 14 Juli 2024

NewJeans Syuting Klip Video di Portugal

Berita Terkait

NewJeans (KBS Kstar)

batampos – Setelah merilis single album OMG pada 2 Januari lalu, girl group NewJeans terus berkarya. Mereka baru saja melakukan syuting klip video lagu terbaru mereka. Hal itu diketahui dari tangkapan kamera fans di Portugal. Lima member NewJeans, yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein, terlihat di kawasan publik di Lisbon, ibu kota Portugal, pekan ini.

Tiap member memakai kaus crop warna-warni yang dipadukan dengan rok putih pendek. Dalam video yang direkam dari atas oleh seorang fans, mereka terlihat menampilkan koreografi baru dengan energik. Sementara itu, foto lain menampilkan salah satu member syuting di dalam Carris Metropolitana, bus umum yang beroperasi di jalan raya di wilayah metropolitan Lisbon.

Baca juga:BABYMONSTER dengan Tujuh Anggota, Termuda Chiquita 13 Tahun Asal Thailand

NewJeans baru debut pada Juli 2022 lewat single Attention, lalu diikuti dengan single Hype Boy dan Cookie. Extended play pertama, NewJeans, dirilis pada Agustus 2022. Kemudian, Januari 2023, mereka merilis single album OMG yang terdiri atas OMG dan Ditto. Dengan masa debut sesingkat itu, NewJeans berhasil menuai kesuksesan besar.

Lagu dan koreografi mereka menjadi perbincangan hangat dan menyentuh berbagai lapisan fans. Mulai anak muda hingga K-popers dewasa. Girl group besutan ADOR itu sukses membentuk image sebagai girl next door. Konsep yang ditawarkan terbilang baru dan fresh.

Klip video Hype Boy milik NewJeans berhasil ditonton 100 juta viewers hanya dalam waktu 255 hari setelah dirilis. Disusul OMG yang bahkan hanya butuh 130 hari untuk meraih capaian yang sama. ’’Senang melihat begitu banyak orang menerima kekuatan dari mendengarkan musik kami dan memberi kami begitu banyak cinta. Aku merasa perlu bekerja lebih keras di masa depan,’’ kata Danielle pada Maret lalu, seperti dilansir dari Yonhap News Agency.

NewJeans juga menggelar fan meeting pertamanya, Bunnies Camp, pada 1-2 Juli mendatang di SK Olympic Handball Stadium, Seoul. Penjualan presale khusus fan club dimulai pada 26 Mei waktu setempat, lalu dilanjutkan dengan penjualan tiket umum pada 31 Mei melalui Interpark. Acara itu juga akan digelar secara daring. (*)

Reporter: Jpgroup

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur