Rabu, 17 Agustus 2022

Naysila Mirdad: Bonding Time Antara Ibu dan Anak Penting

Berita Terkait

Naysila Mirdad (Instagram)

batampos – Naysila Mirdad selalu menjaga kebersamaan dengan orang tuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Dia juga sangat akrab dengan sang ibu dan kerap membagikan foto-foto bersama di media sosial. Bagi Naysila, Lydia Kandou adalah sosok yang sangat penting bagi kehidupan maupun perjalanan kariernya.

Baca Juga: Drama Thirty-Nine dan Sponsor Capai Rating Tertinggi

Lydia Kandou-lah yang mendorongnya untuk terjun ke dunia layar kaca. Sang ibu juga menjadi mentor akting sekaligus inspirasi dalam kehidupan sehari-hari. Tak heran, keduanya sangat akrab, kompak, dan sering menjadi rujukan untuk mother-daughter goals.

”Ketika kami bersama, aku selalu menyempatkan diri untuk memeluk mama. Mama juga selalu menyempatkan diri untuk memeluk aku, apalagi jika merasa aku akan memulai sesuatu yang penting seperti pekerjaan dan lain-lain. Menurutku, hal sederhana seperti ini penting banget untuk merekatkan hubungan dengan ibu,” kata Naysila.

Menurut dia, bonding time antara anak dan ibu penting untuk merekatkan hubungan. Hal itu bisa dilakukan dengan hal sederhana seperti pergi makan bersama, nongkrong bersama, memasak bersama, shopping, hingga liburan bersama. (agf/c14/fal)

Reporter : JP Group

Update