Jumat, 19 April 2024

Natasha Wilona Ketagihan Belanja Online

Berita Terkait

Natasha Wilona. (Istimewa)

batampos – Artis Natasha Wilona mengaku ketagihan belanja online. Produk make up dan skincare yang paling diminati. Biasanya produk dari luar yang diincarnya.

Hal ini diungkapkan Natasha dalam Lazada Epic 10th Birthday Media Gathering baru-baru ini. Awalnya saat belanja online, ia mengaku iseng buka e-commerce. Namun, dari keisengannya tersebut justru kadang menemukan barang lucu atau yang diinginkan dan sedang ada potongan harga.

Sebab diakuinya, promo atau voucher sering kali ditemukan tiap ia membuka e-commerce tanpa dicari. Dari situ, dirinya pun ketagihan.

“Jujur aja aku itu suka gak kuat nahan godaan (diskon, Red). Jadinya aku ketagihan belanja online,” ujar Natasha.

Baca juga: Gaet Turis Indonesia, Anggun Bintangi Kampanye Pariwisata Dubai

Tapi, sebagai pencinta e-commerce, ternyata Natasha bukan hanya menikmati kemudahan sebagai konsumen. Tapi juga ikut buka toko di e-commerce. Sehingga ia bisa merasakan pengalaman sebagai konsumen tapi juga seller.

Seperti diungkapkapnnya, sudah 2,5 tahun dirinya merintis usaha merek make up. Salah satu media yang dijadikan untuk berjualan adalah e-commerce.

Pemilik brand Marshwillow Cosmetics ini mengaku, merasa senang jika mendapatkan review bagus dari konsumen. Ia pun secara langsung mendapatkan pengalaman bagaimana rasanya barangnya diminati konsumen. Terlebih jika ada diskon. (*)

Reporter: Jpgroup

Update