Selasa, 16 Agustus 2022

Gaet Turis Indonesia, Anggun Bintangi Kampanye Pariwisata Dubai

Berita Terkait


Penyanyi Anggun C. Sasmi (Foto dok. jawapos.com)

batampos – Kampanye pariwisata terbaru Departemen Ekonomi dan Pariwisata (DET) Dubai akan punya bintang baru. Penyanyi sekaligus penulis lagu, Anggun, didapuk untuk memromosikan Dubai sebagai tujuan liburan utama bagi wisatawan Indonesia.

Dubai terpilih sebagai sebagai Best Global Destination dalam Travellers’ Choice Awards 2022 oleh Tripadvisor, destinasi nomor wahid dunia untuk pencinta kota dan destinasi keempat untuk Food Lovers.

Akan ada tantangan “Sing Your Way to Dubai” untuk para calon penyanyi. Tantangan dilakukan melalui platform streaming musik JOOX, yang memungkinkan mereka mengirimkan video berdurasi 30 detik menggunakan Quick Sing untuk menunjukkan kemampuan vokal.

Satu pemenang yang beruntung akan menerima perjalanan gratis merasakan atraksi terbaru dan paling menarik di Dubai yang berlaku untuk dua orang.

“Sebagai ikon budaya, kami senang dapat bekerja sama dengan Anggun untuk meluncurkan kampanye menarik ini di Indonesia dan berharap dapat menginspirasi semua orang untuk mengunjungi Dubai dan menjelajahi semua keajaiban dan kegembiraan yang ditawarkannya,” kata CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing Issam Kazim, dalam siaran persnya, Rabu.

Issam Kazim berkomitmen terhadap standar kesehatan dan keselamatan, atraksi kelas dunia dan pelayanan yang ramah untuk memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu Indonesia dari segala usia.

Sebagai bagian dari kerjasama, Anggun baru-baru ini mengunjungi Dubai. Sorotan rencana perjalanan Anggun termasuk satu hari menjelajahi EXPO 2020; Ain Dubai yang baru dibuka, bianglala tertinggi di dunia yang menawarkan pemandangan kota 360 derajat yang spektakuler; naik balon udara panas di atas gurun saat matahari terbit, dan kunjungan ke kawasan warisan dan sejarah Dubai di mana ia menemukan segudang rempah-rempah dan tekstil di pasar-pasar ikonik.

“Berpartisipasi dalam kampanye ini menggabungkan dua hal yang paling saya sukai, yaitu mengunjungi kota Dubai yang menakjubkan dan membina bakat vokal muda dan baru dari Indonesia,” kata Anggun. (*)

Reporter : Antara

Update