Minggu, 21 Juli 2024

Nagita Slavina Kena Bola Tenis, Kornea Matanya Robek 2 Milimeter

Berita Terkait

Nagita Slavina ceritakan kornea matanya robek 2 milimeter usai kena bola tenis sehingga harus memakai kacamata. (Instagram: mrsayudewi)

batampos – Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, mengalami kejadian tak mengenakkan saat bermain tenis pada minggu lalu. Kornea mata dari perempuan yang akrab disapa Gigi robek sekitar 2 milimeter akibat terkena bola tenis.

Kabar tersebut terungkap dalam unggahan video di akun Instagram Ayu Dewi. Dalam video, istri Regi Datau menjelaskan kenapa beberapa hari belakangan Nagita Slavina kerap menggunakan kacamata.

“Gigi itu baru cedera, makanya selalu pakai kacamata,” jelas Ayu Dewi singkat.

Orang yang berada di dekat Gigi lantas bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Dengan santainya, Nagita Slavina menjelaskan kejadian tak mengenakkan yang telah dialaminya.

“Kena bola tenis minggu lalu,” ucap Nagita Slavina.

“Dalamnya robek sekitar dua milimeter,” jelas Ayu Dewi.

Baca Juga:Panji Petualang Turun Berat Badan 25 kg, Empedu & Separuh Liver Kanannya Diangkat

Gigi mengatakan, bola tenis yang mengujam matanya memang tidak membuat berdarah. Akan tetapi hal itu membuat bagian matanya jadi terasa sangat sakit.

“Berdarah sih nggak, tapi rasanya kayak ditusuk-tusuk terus, nggak bisa buka mata, keluar air mata. Kayak kelilipan tapi kelilipannya kayak ada kaca, ada beling,” ungkap Gigi.

Netizen berkomentar apa yang dialami Nagita Slavina memang sangat sakit rasanya. Netizen tersebut mengaku pernah mengalami hal yang sama seperti dialami Gigi.

“Sumpah kornea robek itu sakit banget, perih minta ampun. Pandangan jadi buram,” komentar salah satu warganet.

“Pernah ngalami yang dialami Mama Gigi. Sakitnya luar biasa,” komentar yang lainnya.(*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan