Rabu, 17 Agustus 2022

My Nerd Girl Episode Pertama Ditonton 1 Juta Kali

Berita Terkait

Hari Pertama Tayang, My Nerd Girl Ditonton Satu Juta Kali. (istimewa)

batampos – Series My Nerd Girl yang dibintangi Naura Ayu dan Devano Danendra itu ternyata sukses menyedot perhatian banyak orang ditonton sampai 1 juta kali pada hari pertama penayangannya. Original series garapan Vidio dan rumah produksi Screenplay Picture tayang perdana 26 Februari lalu.

Devano Danendra menyatakan dirinya senang sekali series yang dibintanginya mendapat sambutan hangat dari para penonton. Pemeran Reyhan dalam My Nerd Girl itu mengaku tidak menyangka sama sekali project seriesnya akan setinggi ini di hari pertama penayangannya.

“Aku nggak nyangka sekaligus sangat senang karena antusiasme dari teman-teman sangat tinggi terhadap series ini. Aku dan para cast lainnya berusaha semaksimal mungkin agar My Nerd Girl dapat mewakili perasaan teman-teman mengenai perundungan, persahabatan, dan konflik keluarga di masa remaja,” tuturnya dalam keterangan tertulis Selasa (1/3).

Baca Juga: Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Ello Tetap Boleh Solo Karir

Pada hari pertama penayangannya, series My Nerd Girl dirilis 3 episode sekaligus. Episode pertama dan kedua dapat ditonton secara gratis. Sementara episode selanjutnya dapat ditonton dengan cara berlangganan dan tayang setiap Sabtu.

Dian Lasvita selaku Head of Original Production Vidio mengaku bahagia sekali atas pencapaian ini. Menurutnya, series yang diadaptasi dari Wattpad karya Aidah Harisah dengan judul sama sukses mencetak rekor baru.

“Sejak penayangan konten original pertama kami di tahun 2019, series My Nerd Girl meraih jumlah plays hari pertama tertinggi hingga saat ini. Kami berkomitmen untuk terus memberikan konten-konten yang berkualitas, menghibur, dan dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

My Nerd Girl bercerita tentang Reyhan (Devano Danendra), seorang siswa yang populer di sekolahnya. Dia disukai oleh banyak gadis namun tak ada satu pun yang diliriknya. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Fara (Naura Ayu) yang tampak berbeda dari gadis-gadis pada umumnya.

Dia yang culun dan kerap menjadi korban bullying tidak menyukainya. Sikap cuek Fara ini malah membuat Reyhan tertarik sampai akhirnya dia jatuh cinta ke Fara.

My Nerd Girl Rea (Naura Ayu) berusaha mengungkap misteri kamatian saudara kembarnya, Fara, yang meninggal dunia dengan cara tak wajar. Rupanya ia melakukan aksi bunuh diri setelah menjadi korban bullying di sekolah.

Di series ini, Naura Ayu memerankan karakter anak kembar yaitu Rea dan Fara. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Naura.

“Ini pengalaman pertama aku main series dan langsung mendapat tantangan memerankan karakter kembar,” ucap Naura. (*)

Reporter: JP Group

Update