Rabu, 17 Agustus 2022

Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Ello Tetap Boleh Solo Karir

Berita Terkait

Vokalis baru Dewa 19, Ello (Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos – Marcello Tahitoe alias Ello menjadi vokalis baru Dewa 19. Meski demikian dia tetap boleh solo karier. Ello mengumumkan kepada publik melalui unggahan di Instagram-nya, Senin (28/2), kalau dirinya resmi menjadi vokalis Dewa 19. Pengumuman itu mendapat sambutan positif dari netizen dan sejumlah publik figur.

Petra selaku manajer menyampaikan, meski Ello kini menjadi vokalis grup musik legendaris itu, dia tidak masuk dalam struktur Dewa 19.  Dengan demikian, Ello masih bisa mengembangkan karirnya sebagai penyanyi solo.

Dia juga mengatakan, Ello bergabung bersama Dewa 19 sebenarnya bukan di tahun ini. Tapi sudah sejak tahun lalu. “Kalau tidak salah dia bergabung sejak Oktober 2021,” kata Petra saat dikonfirmasi.

Baca juga:  Nadine-Dimas Ingin Putrinya Keliling Indonesia & Dunia

Dia menuturkan, keberadaan Ello di Dewa 19 untuk sebuah project di masa yang akan datang. Petra mengisyarakatkan akan ada lagu-lagu yang akan digarap bersama Ahmad Dhani Cs. “Sudah dipersiapkan proyek baru bersama Ello. Jadi kita lihat aja tanggal mainnya,” ujar Petra.

Dia juga mengatakan, bergabungnya Ello di Dewa 19 termasuk sebuah anugerah. Ello sendiri senang sekali diberi kesempatan ikut menjadi vokalis Dewa 19 meskipun tidak masuk dalam struktur Dewa 19.  “Iya Ello senang banget bisa bergabung. Itu bisa kita lihat dari kata-katanya di Instagram,” ungkap Petra.

Marcello Tahitoe alias Ello mengumumkan secara langsung melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya kalau dia kini menjadi vokalis baru Dewa 19. Dia pun mengunggah sejumlah foto kebersamaan dengan personel Dewa 19 seperti Ahmad Dhani Cs.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” tulis Ello memberi keterangan.

Ello juga mengatakan, meski dirinya menjadi vokalis Dewa 19, ia tak mungkin menggantikan posisi vokalis lama seperti Ari Lasso atau Once Mekel. Karena menurutnya, vokalis-vokalis terdahulu tidak mungkin dapat tergantikan.

“Namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian,”lanjutnya. (*)

Reporter : JP Group

Update