Kamis, 11 Agustus 2022

Nadine-Dimas Ingin Putrinya Keliling Indonesia & Dunia

Berita Terkait

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggendong anak pertama. (Instagram @nadinelist)

batampos – Nadi Djiwa Anggara, putri pertama pasangan Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara terlahir pada tanggal cantik 22/02/2022 melalui proses persalinan caesar. Si kecil dilahirkan di salah satu rumah sakit di Pulau Dewata.

Dalam jumpa pers virtual Selasa (1/3), Nadine dan Dimas kompak menyatakan akan memperkenalkan Djiwa pada indahnya alam Indonesia suatu saat kelak. Apalagi keduanya memang sama-sama pencinta alam.

“Harus, harus (diperkenalkan ke alam). Indonesia itu punya alam yang indah-indah, jadi kami ajak jalan-jalan dan kasih tahu jika alam itu indah. Kamu harus keliling melihat keindahan dunia, terutama daerah kita, Indonesia,” ujar Dimas Anggara.

Baca juga: Angelina Sondakh Segera Bebas, Usai 10 Tahun Jalani Hukuman

“Dia bisa tahu dimana dia berpijak. Dia lahir di Indonesia, dia harus tahu tentang Indonesia. Kalau dia keluar-keluar gitu, dia harus tahu (daerah-daerah di Indonesia),” timpal Nadine Chandrawinata.

Puteri Indonesia tahun 2005 itu ingin Djiwa mengetahui tentang kekayaan budaya Indonesia. Selain itu, Nadine juga berharap Djiwa dapat menerapkan toleransi, gotong-royong, dan kebhinekaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Indonesia budayanya banyak banget, dan kita harus menghargai yang namanya perbedaan,” ucap Nadine.

Mereka berharap Djiwa suatu saat kelak tumbuh menjadi anak yang mewarisi sifat dan kepribadian dari kedua orang tuanya. Salah satunya dalam hal kesederhanaan.

“Kebetulan kami berdua memiliki karakter yang bisa dibilang menyukai kesederhanaan dan keseimbangan, karena menurut kami semuanya memiliki derajat yang sama di mata Tuhan. Kami ingin anak kami memiliki karakter yang sederhana, santai, tapi tetap mencintai budaya dan adat Indonesia,” tuturnya.

Diketahui, Nadi Djiwa Anggara lahir pada tanggal cantik 22/02/2022 melalui proses persalainan caecar. Persalinan dilangsungkan di salah satu rumah sakit di Bali. Si kecil lahir dengan berat 2,9 kilogram dan tinggi 49 sentimeter. (*)

Reporter : JP Group

 

 

Update