Kamis, 25 April 2024

Mitsubishi XForce Langsung Laris Dipesan Konsumen, GIIAS 2023

Berita Terkait

Mitsubishi XFORCE di GIIAS 2023 di ICE BSD City, Tangerang Banten, Kamis (10/8/2023). (DERY RIDWANSAH/JawaPos.com)

batampos – Mitsubishi XForce yang memiliki desain elegan dan futuristik langsung laris dipesan konsumen dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang digelar di ICE BSD City, Tangerang Banten..

Sebagai pendatang baru, Mitsubishi XForce diklaim mendapat feedback yang luar biasa dari pengunjung yang ditunjukkan dengan surat pemesanan dan minat test drive yang tinggi, yaitu hampir 1.000 kali diuji coba langsung oleh para pengunjung GIIAS 2023, dari total sekitar 1.300 kali test drive kendaraan Mitsubishi Motors.

Baca Juga:7 Makanan dan Minuman Yang Bisa Merusak Gigi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan pencapaian penjualannya sepanjang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang dilaksanakan selama periode 10–20 Agustus 2023. Selama periode tersebut, MMKSI telah mencatat pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.685 unit.

Capaian MMKSI didominasi oleh model MPV andalan Mitsubishi Motors yaitu New XPander (termasuk New XPander Cross) dan tentunya compact SUV terbarunya yaitu XForce, dengan kontribusi terbesar.

Selain XForce, MMKSI menyebut tetap mempersiapkan unit flagship model Mitsubishi Motors lainnya seperti Pajero Sport, New Xpander, dan juga New Xpander Cross. “Kami sangat bangga dengan hasil penjualan yang positif di GIIAS 2023,” ucap Atsushi Kurita,

Presiden Direktur PT MMKSI melalui keterangannya. Dirinya melanjutkan, capaian ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras seluruh tim serta kepercayaan dari para pelanggan. Dirinya juga menyebut kalau penerimaan yang mengesankan dari masyarakat akan kendaraan Mitsubishi Motors membuktikan kualitas kendaraan dan pelayanan yang secara konsisten diberikan oleh MMKSI, fitur menarik, dan tentunya teknologi terkini.

“XForce khususnya, yang telah menarik banyak perhatian yang hadir dengan desainnya yang elegan dan futuristik, hingga mendapatkan penghargaan ‘Favorite Passenger SUV’ di perhelatan GIIAS 2023. Pencapaian ini semakin memotivasi kami untuk terus menciptakan kendaraan yang menginspirasi, menggairahkan dan meningkatkan pengalaman berkendara untuk para penggunanya,” imbuh Atsushi.

Selama periode pameran GIIAS 2023, MMKSI telah merasakan antusiasme dan dukungan yang sangat positif dari berbagai pihak. MMKSI sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan, yang telah menghasilkan pencapaian yang sangat baik selama 11 hari acara tersebut.

Mitsubishi XForce sendiri tersedia dalam dua varian yakni Mitsubishi XForce Exceed dijual di harga Rp 382,5 juta dan Mitsubishi XForce Ultimate dibanderol Rp 419,1 juta.

Meski tidak dirancang untuk melibas medan off-road ekstrem, Mitsubishi menyematkan empat mode berkendara pada Xforce, yakni Normal, Mud (lumpur), Gravel (jalan berkerikil), dan Wet (medan basah).

Mode Wet ini disebut baru pertama kali disematkan pada mobil-mobil Mitsubishi. Keempat mode ini didukung dengan mesin Xpander yang di setting ulang untuk meningkatkan torsi di kecepatan rendah guna meningkatkan kenikmatan berkendara di medan perkotaan. (*)

Reporter: jpgroup

Update