Senin, 12 Mei 2025

Mitsubishi Tebar Diskon Servis dan Suku Cadang hingga 40% Sambut Ramadan & Lebaran 2025

Berita Terkait

batampos – Menyambut bulan suci Ramadan dan momen mudik Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menghadirkan dua program spesial bertajuk “Lebaran Campaign” dan “Kilau Lebaran Campaign”. Kampanye yang berlangsung dari tanggal 1 Maret hingga 30 April 2025 ini berlaku di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan ragam penawaran menarik untuk memastikan kendaraan konsumen tetap dalam kondisi prima selama perjalanan Ramadan dan Lebaran.

Servis Lebih Hemat Lewat “Lebaran Campaign”

Dalam program Lebaran Campaign, MMKSI memberikan diskon hingga 40% untuk berbagai suku cadang dan layanan perawatan kendaraan. Promo ini berlaku untuk beberapa item penting seperti antibacterial, engine oil treatment, evaporator cleaner, hingga gasoline fuel system cleaner.

Khusus bagi pelanggan yang melakukan service booking antara pukul 13.00–16.00 WIB melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), akan mendapatkan tambahan diskon 5% untuk pembelian engine oil dan oil filter.

Selain itu, diskon 15% juga diberikan untuk item seperti brake pad, serta penawaran lainnya untuk mendukung kenyamanan dan keselamatan konsumen selama berkendara di masa mudik.

Berikut beberapa item suku cadang dan keuntungannya:
• Antibacterial – Diskon 40%
• Brake Pad – Diskon 15%
• Engine Oil & Oil Filter – Tambahan diskon 5% (untuk service booking via MMID)
• Item lain seperti evaporator cleaner, gasoline fuel system cleaner, dan element air cleaner juga masuk dalam promo ini (syarat & ketentuan berlaku).

“Kilau Lebaran Campaign”: Rawat Mobil Usai Mudik, Dapat Diskon Tambahan

Tak hanya sebelum mudik, MMKSI juga memperhatikan kondisi kendaraan konsumen setelah menempuh perjalanan jauh. Lewat “Kilau Lebaran Campaign”, Mitsubishi memberikan ketenangan lebih bagi pelanggan dengan berbagai promo tambahan.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan:
• Diskon hingga 20% untuk penggantian atau pembelian suku cadang,
• Potongan klaim asuransi hingga Rp 300.000, dan
• Diskon 15% untuk perawatan berkala berikutnya bagi konsumen yang mengikuti program ini.

Program ini diharapkan dapat membantu konsumen menjaga performa mobil setelah digunakan secara intensif selama libur Lebaran.

Tersedia di 24 Diler Resmi Bodi & Cat Mitsubishi di Seluruh Indonesia

Program Lebaran dan Kilau Lebaran ini tersedia di 24 diler resmi Mitsubishi Motors yang telah memiliki fasilitas Bodi & Cat, mencakup wilayah-wilayah strategis seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Lampung, Medan, Makassar, hingga Mataram dan Serang.

Informasi lengkap alamat, nomor telepon, serta layanan yang tersedia dapat diakses melalui situs resmi MMKSI di: https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

Cara Mudah Booking Servis Mitsubishi

Untuk kemudahan konsumen dalam melakukan servis kendaraan, MMKSI menyediakan berbagai kanal layanan:
• Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (Android & iOS): http://bit.ly/MyMitsubishiApps
• Customer Care: 0804-1-300-300
• Layanan chat virtual MIRA via WhatsApp: https://bit.ly/MIRAWhatsapp atau 0811-1300-1300

Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI, mengatakan, “Melalui kedua kampanye ini, kami ingin memberikan layanan terbaik serta memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen selama perjalanan Ramadan dan Lebaran. Kami mengajak seluruh pengguna Mitsubishi untuk memanfaatkan program ini agar kendaraan tetap dalam performa terbaik. (*)

Baca Juga

Update