Rabu, 7 Desember 2022

Menguntungkan Jangka Panjang, Luna Maya Pilih Investasi Properti dan Tanah

Berita Terkait

batampos– Luna Maya memilih berinvestasi dengan membeli properti dan tanah yang cukup menguntungkan untuk jangka panjang. Kini, Luna sudah memiliki 2 unit rumah. Dia juga memiliki villa di Bali. Luna juga baru saja membeli tanah yang terletak di Pulau Dewata.

“Iya. Pokoknya yang di Bali lagi. Setidaknya kalau belum berkeluarga tanahnya banyak lah ya,” ujar Luna Maya saat ditemui di bilangan Jakarta Timur, Senin (14/3).

Pilihan investasi tanah memang cukup menguntungkan untuk jangka waktu panjang. Sebab harga tanah dan properti selalu meningkat setiap tahunnya. Luna Maya menyisihkan sebagian penghasilan yang diperolehnya dari dunia keartisan dan bisnis sebagai bekalnya di masa depan.

Baca juga:Judika Produseri Dnanda, Karakter Vokalnya Perpaduan Antara Chrisye dan Once

Menurut Luna Maya, investasi bisa dilakukan secara bertahap sesuai dengan kemampuan. Namun apabila konsisten, pelan tapi pasti aset yang dimiliki bisa terus bertambah.

“Mimpi saya banyak. Punya rumah gede, mobil gede, tabungan gede,” ujar perempuan asal Bali itu.

Luna Maya menambahkan, dirinya tidak masalah belum mendapatkan rezeki berupa suami untuk saat ini. Dia tetap mensyukurinya lantaran Tuhan memberikannya rezeki dalam bentuk yang lain.

“Sebenarnya tujuan hidup itu akhirnya menikah. Ya itu pemikiran banyak orang. Kalau saya berpikir tujuan itu baik. Kalau memang dapat rezeki di sini Alhamdulilah. Kalau pun enggak ya banyak yang lain,” paparnya.(*)

Reporter : JP Group

Update