Jumat, 19 Juli 2024

Member TREASURE Ingin Coba Kuliner Indonesia

Berita Terkait

Konser TREASURE di ICE BSD. (Glandy Burnama/Jawa Pos)

batampos – Selama berada di Indonesia member TREASURE ingin mencoba kuliner Indonesia seperti sate, soto dan tempe. Ini terungkap tadi malam (19/3) hari kedua konser grup TREASURE, 2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA. Konser yang berlangsung di hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangsel berlangsung meriah.

Ribuan Treasure Maker alias Teume –sapaan penggemarnya– telah memadati area konser yang dipromotori MecimaPro itu sejak sore. Para Teume datang dengan penuh semangat demi bertemu para idolanya.

Mereka juga membawa Teulight, lightstick berwarna sky blue, serta pernak-pernik lainnya seperti photocard hingga kipas bergambar wajah member favorit mereka. Sama seperti hari pertama (18/3), konser dimulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:Curhatan Aurelie Moeremans Idap Tumor Colli di Leher

Kemunculan sepuluh member TREASURE di atas panggung sukses bikin para Teume histeris. Jikjin, Boy, dan I Love You sebagai tiga lagu awal berhasil membuka konser hari kedua dengan meriah. Seantero hall 5 dan 6 pun semarak dengan cahaya biru dari Teulight.

Selain tampil membawakan sejumlah lagu seperti Darari, Hello, Clap!, BLT (Bling Like This), Going Crazy, Orange, dan It’s Okay, beberapa member mengungkapkan kegiatan yang ingin dilakukan selama berada di Indonesia.

’’Aku ingin membuat batik di sini,” kata Jeongwoo. Sementara itu, Doyoung mengaku ingin mencoba kuliner lokal. ’’Aku ingin makan sate, soto, dan tempe,” ujar member kelahiran 4 Desember 2003 itu.

Mengulang keseruan hari pertama, beberapa member TREASURE kembali merayu Teume yang datang di konser hari kedua. Tentu saja, dengan bahasa Indonesia. ’’Teume, kalian membuatku meleleh,” kata Junkyu, yang langsung disambut jerit bahagia TREASURE.

Jaehyuk tak mau kalah. ’’Sayang, nanti aku main ke rumah ya,” kata Jaehyuk yang disambut teriakan para penggemarnya. Doyoung pun ikut merayu. Dengan berlutut, dia berkata, ’’Teume, mau menikah denganku?” sambil mengangkat tangan seolah memegang cincin.

Usai bikin melting Teume dengan rayuan manis, para personel TREASURE kembali mengentak panggung dengan lagu meriah. Dua di antaranya adalah lagu milik senior mereka, Rhythm Ta (lagu dari iKON) dan Bang Bang Bang (lagu dari BIGBANG).

Teume dan para member TREASURE juga kembali merayakan ulang tahun Jihoon, salah satu leader TREASURE. Pada 14 Maret lalu, Jihoon merayakan ulang tahun yang ke-23. Di hari pertama konser, dia juga mendapatkan ucapan dari Teume.

Di sesi encore, para member TREASURE mengucapkan terima kasih kepada para Teume yang datang. Mereka mengaku memiliki kenangan manis selama konser dua hari di Indonesia. Sebagai pemungkas konser, grup yang dibentuk lewat ajang YG Treasure Box itu membawakan lagi sejumlah lagu hit saat encore. Di antaranya, Hello, BLT, serta Darari dengan aransemen musik rock. (*)

Reporter: jpgroup

Update