Selasa, 5 Maret 2024

Curhatan Aurelie Moeremans Idap Tumor Colli di Leher

Berita Terkait

Aurelie Moeremans (Aurelie Moeremans for Jawa Pos)

batampos – Aktris yang juga seorang penyanyi Aurelie Moeremans membuat pengakuan mengejutkan mengidap tumor colli. Kabar tersebut diungkapkannya melalui curhatan di akun media sosialnya pada Jumat (17/3) kemarin.

Diceritakan wanita 29 tahun itu, dia mengetahui adanya tumor colli bersarang di tubuhnya setelah melakukan pemeriksaan ke dokter sebuah rumah sakit pada penghujung tahun 2022 lalu. “Bulan Desember tahun lalu, selesai shooting 2 seriesku, begitu aku dapat libur, aku langsung ke rumah sakit test USG 2 benjolan yang ada di leher aku. Ternyata hasilnya tumor colli,” cerita Aurelie Moeremans.

Baca juga:Kejutan Empat Lagu Taylor Swift di Tengah Malam

Tumor colli ini ditandai dengan adanya benjolan pada bagian leher. Kondisi ini terjadi diduga diakibatkan terjadinya infeksi. “Puji Tuhan bukan tumor ganas or whatsoever,” Aurelie Moeremans senang.

Dokter yang menanganinya menduga tumor colli ini diakibatkan oleh Temporomandibular joint syndrome (TMJ). Atas anjuran dokter, Aurelie Moeremans pun melakukan suntik botulinum toxin. Awalnya sempat ada kekhawatiran untuk melakukan suntik ini.

Dia khawatir akan membawa dampak pada wajahnya yang merupakan aset penting dengan kapasitas Aurelie sebagai publik figur. Akan tetapi setelah diyakinkan oleh dokter, pemain film Baby Blues itu membuat keputusan menyatakan kesediaan sehingga tindakan pun dilakukan.

“Ya sudah akhirnya aku memberanikan diri untuk suntik karena capek juga sakit terus. Sudah 3 tahun lebih rahang aku suka bengkak dan dokter-dokter belum ada ada yang bisa menemukan penyebabnya,” ujarnya.

Aurelie Moeremans melakukan suntik. Hasilnya, dia mengaku pada bagian bawah wajahnya seakan lumpuh tidak bisa dibuka lebar suntikan itu dilakukan. Dia bahkan sempat tidak bisa tersenyum sama sekali. “Sekarang sudah 3 bulan, sudah jauh lebih baik tapi belum bisa senyum seperti dulu. Belum bisa ambil kerjaan shooting yang harus berekspresi,” jelasnya.

“Banyak sekali project seru yang batal tapi Aurelie positive thinking saja. ” Mungkin ini cara Tunah untuk suruh aku istirahat dulu? jangan kerja mulu,” tulisnya.
Di akhir curhatannya, Aurelie mengucapkan terima kasih untuk semua doa, kata-kata baik dan juga buat share pengalamannya. “Semoga semuanya sehat-sehat selalu!, maaf nggak bisa bales satu-satu,” kata Aurelie di akun IG pribadinya. (*)

Reporter : jpgroup

Update