Senin, 4 Maret 2024

Margot Barbie Menjawab Kesempatan Kembali ke Barbie Land

Berita Terkait

Margot Robbie Bicarakan Soal Tidak Perlunya Sekuel Barbie. (Jaap Buitendijk/Warner Bros)

batampos – Pemeran film Barbie, Margot Barbie menjawab kesempatan kembali ke Barbie Land yang diinginkan para penonton Film Barbie. Dia baru-baru ini mengatakan bahwa tidak akan membuat film barbie menjadi trilogi atau semacamnya.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Selasa (28/11), Robbie mengatakan hal tersebut kepada Associated Press,

“Saya pikir kami mengerahkan segala yang kami miliki untuk hal ini,” ujar Robbie.

“Sutradara Greta Gerwig memasukkan semuanya ke dalam film ini, jadi saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya,” tambahnya

Tentu saja, para penonton film sangat ingin mendengar apakah ada kesempatan untuk kembali ke Barbie Land.

Barbie meraup lebih dari $1,4 miliar di box office global dan terbukti menjadi raksasa budaya setelah debutnya pada bulan Juli.

Bersamaan dengan Oppenheimer dan fenomena Barbieheimer, film ini membuat pernyataan tegas bahwa penonton tertarik pada film dan cerita orisinal.

Dapat dimengerti bahwa hal ini memicu rasa ingin tahu tentang sekuelnya, tetapi tidak ada seorang pun di Tim Barbie yang berkomitmen terhadap kemungkinan seperti itu.

Baca Juga:7 Manfaat Sereh yang Baik untuk Kesehatan Tubuh

Pada bulan Juni lalu, Robbie mengatakan kepada Time bahwa sekuelnya bisa memiliki banyak cara berbeda, tetapi pada saat itu, fokusnya adalah pada film pertama.

“Dari titik ini, hal ini bisa mengarah ke jutaan arah yang berbeda, tetapi menurut saya Anda akan terjebak dalam jebakan jika Anda mencoba membuat film pertama dan juga merencanakan sekuelnya.” katanya.

Gerwig, yang ikut menulis dan menyutradarai Barbie, juga ditanyai tentang kemungkinan sekuelnya, tapi dia masih malu-malu mengenai topik tersebut.Awalnya, Gerwig menyatakan bahwa dia tidak punya rencana untuk membuat sekuel, dan mengatakan, “Saat ini, hanya itu yang saya punya,” kata Gerwig kepada New York Times tak lama setelah film tersebut dibuka.

“Saya merasa seperti itu di akhir setiap film, seperti saya tidak akan pernah punya ide lain dan semua yang ingin saya lakukan, saya lakukan,” kata Gerwig

“Saya tidak ingin menghancurkan impian orang lain, tapi bagi saya saat ini, saya benar-benar berada di titik nol,” tambah Gerwig

Tapi Gerwig kemudian mengatakan kepada People bahwa dia tidak akan menentang sekuelnya, terutama jika sekuel itu mengeksplorasi dunia Barbie secara luas dan tidak secara spesifik membahas karakter yang sudah kita temui di film pertama.

“Ada nada, humor, dan kegembiraan, dan tentu saja dunia ini begitu indah, saya ingin kembali ke Barbie Land,” kata Gerwig. (*)

Reporter: Jp group

Update