Jumat, 19 Juli 2024

Moon Ga Young Jadi Duta Dolce&Gabbana, Bersiap Ikuti Asia Artist Awards 2023

Berita Terkait

Moon Ga Young ditunjuk Jadi Brand Ambassador Merk Dolce&Gabbana. Sumber (Soompi)

batampos – Aktris Korea Selatan Moon Ga Young membagikan kabar resmi pasca ditunjuk sebagai brand ambassador Dolce&Gabbana.

Dikutip dari Soompi, Selasa (28/11), “Aktris dari agensi kami, Moon Ga Young, telah terpilih menjadi duta global untuk rumah mode mewah Italia Dolce&Gabbana,” keterangan agensi Moon Ga Young, KeyEast, Selasa (28/11),

“Di masa depan, dia akan berpartisipasi dalam kampanye dan acara global merek tersebut untuk mengekspresikan esensi merek tersebut,” tambah agensi

Melalui agensinya, Moon Ga Young berbagi, “Saya bersemangat dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Dolce&Gabbana.”

Ia menambahkan, “Saya menantikan pekerjaan dan perjalanan luar biasa yang akan saya lakukan bersama Dolce&Gabbana di masa depan.”

Moon Ga Young, akhir-akhir ini telah memikat pemirsa di seluruh dunia dengan beragam proyek aktingnya.

Baca Juga:Margot Barbie Menjawab Kesempatan Kembali ke Barbie Land

Ia juga disibukkan dengan diundang oleh brand ternama, yang sebelumnya menghadiri peragaan busana Dolce&Gabbana di Milan, Italia pada bulan September.

Saat ini, Moon Ga Young bersiap untuk berpartisipasi dalam acara penghargaan Asia Artist Awards 2023 pada 14 Desember.

Moon Ga-young diketahui lahir di Jerman pada 10 Juli 1996. Dia dikenal baik karena perannya pada seri Heartstrings pada tahun 2011, EXO Next Door pada 2015, serta Tempted di tahun 2018.
Kemudian di 2019 ia bermain dalam drama Welcome to Waikiki 2, Find Me in Your Memory (2020), True Beauty (2020-2021), dan Link: Eat, Love, Kill (2022).(*)

Reporter : jp group

Update