Jumat, 1 Maret 2024

Makin Nyaman Berkendara dengan Interior Mitsubishi Xforce yang Fungsional

Berita Terkait

Mitsubishi Xforce, bisa disebut sebagai compact SUV “Nyaman”. Ada serangkaian alasan untuk mengklaim hal ini. Compact SUV 5-seater terbaru Mitsubishi Motors ini memang dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada pengendaranya. Kita bahas mulai dari kabin. Kabin dari Mitsubishi Xforce, dilengkapi fitur Dual Zone Auto Climate Control with nanoE™X. Fitur ini akan membuat kabin terasa nyaman. Fitur ini mampu mengatur temperatur dual zone yang dilengkapi teknologi penghambat bakteri dan virus, nanoE™X, sehingga menghadirkan udara kabin yang bersih dan segar.

Duduk di kabin sudah nyaman, makin nyaman bila ditemani tembang kesukaan. Apalagi dengan tata suara yang enak didengar. Adalah Dynamic Sound Yamaha Premium, fitur yang disematkan di Mitsubishi Xforce. Fitur ini memiliki 4 konfigurasi audio (Signature, Lively, Powerful, dan Relaxing). Menghasilkan suara yang jernih memenuhi kabin dengan 8 speaker layaknya sebuah konser musik. Kebayangkan suaranya melingkupi semua sisi kabin.

Satu fitur lagi yang membuat nyaman adalah Ambient Lighting. Fitur pencahayaan kabin Mitsubishi Xforce didesain untuk memancarkan aura mewah dan tenang. Berkendara pun menjadi lebih bermakna dan tak membosankan.

Memasuki kabin Mitsubishi Xforce, kamu akan langsung merasakan rasa mewah, karena dilengkapi dengan fitur pencahayaan kabin yang didesain untuk memancarkan aura mewah dan tenang. Berkendara pun menjadi lebih bermakna dan tak membosankan selain itu Mobil ini dirancang tidak saja untuk rasa aman tetapi sekaligus rasa nyaman. Balutan bahan fabric pada dasbor dan door trim dengan aksen white melange serta mocha yang digabungkan dengan Smartphone-link Display Audio dan Digital Driver Display, sukses membuat nuansa kabin Mitsubishi Xforce terlihat mewah dan canggih.

Mitsubishi Xforce memiliki banyak ruang penyimpanan kecil, sekurangnya terdapat 18 buah. Masing-masing adalah passenger tray, glove box, door trim storage, side pocket, console tray, floor console box, console cup holder, coin box, coin tray, seat under tray, smartphone pocket, seat back pocket, smartphone pocket, door trim storage, cup holder middle arm rest, quarter trim pocket, dan ruang penyimpanan serbaguna. Wow, banyak banget kan …. Kantung-kantung itu membuang barangmu tidak berserakan.

Yang menarik mobil keren ini memiliki Console Box with Cooling Function. Konsol boks di tengah jok depan pada Mitsubishi Xforce yang tak hanya dapat dijadikan sebagai sandaran tangan, tetapi juga memiliki fungsi sebagai pendingin minuman selama perjalanan sebab udara AC pun diarahkan kesitu. Unik dan menarik, bukan?!

Untuk bagasi kabin Mitsubishi Xforce menawarkan ruang yang lebih dari cukup untuk barang bawaan besar, dengan menyediakan lantai ruang kargo yang dapat disesuaikan ketinggiannya.

Kemewahan dan kecanggihan berpadu jadi satu terlihat pada Smartphone-link Display Audio & Digital Driver Display. Berukuran 12.3 inci yang terpampang di tengah dasbor, membuat fitur unggulan Mitsubishi Xforce ini selalu jadi perhatian. Dilengkapi fungsi dan konten yang menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto. Selain itu keberadaan Digital Driver Display untuk pengemudi pada Mitsubishi Xforce memberi kenyamanan informatif. Berukuran 8 inci, sehingga display berkualitas tinggi ini bisa mudah dibaca. (*)

Update