Kamis, 18 April 2024

Test Drive Mobil Jimny 5-Door dan Hybrid Suzuki di IIMS 2024 Berhadiah Logam Mulia

Berita Terkait

batampos – Dalam memberikan kesempatan menjajal mobil secara mudah di pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan fasilitas test drive mobil SUV dan hybrid unggulannya. Bertepatan dengan kehadiran Jimny 5-door di Indonesia, PT SIS juga menyiapkan arena Jimny Adventure Experience untuk mengajak pengunjung merasakan sensasi pengalaman offroad dengan mobil SUV legendaris milik Suzuki. Arena tematik ini menerima antusiasme yang tinggi, terlihat dari angka permintaan jajal Jimny 5-door yang sudah menembus angka 800 permintaan selama 5 hari pameran. Bertempat di selasar Hall A dan exclusive test drive area, calon konsumen akan dimanjakan dengan pengalaman uji coba yang cepat dan nyaman, serta kesempatan untuk memenangkan logam mulia.

“Kami menilai bahwa area test drive menjadi fasilitas penting yang perlu disediakan. Tentunya untuk membangun keyakinan masyarakat untuk membeli suatu mobil, konsumen perlu merasakan langsung fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil Suzuki untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. Setiap pembeli memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda, maka dari itu, untuk mengukur kepuasan berkendara diperlukan ketersediaan fasilitas ini. Atas dasar inilah kami menghadirkan 8 unit dari kategori yang berbeda-beda untuk memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengunjung IIMS 2024,” terang Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

 

Jimny Adventure Experience

Suzuki hadir dengan totalitas dalam menghadirkan pengalaman yang tidak terelakkan dari keseruan offroad SUV legendaris terbarunya, Jimny 5-door yang baru saja diluncurkan pada tanggal 15 Februari 2024 lalu. Berada tepat di seberang pintu masuk Hall A2, pengunjung akan menemukan arena eksklusif Suzuki yang dinamakan Jimny Adventure Experience. Di dalam arena, tersedia 3 unit Jimny 5-door dan 1 unit Jimny 3-door yang siap untuk dieksplorasi. Arena Jimny Adventure Experience ini disiapkan untuk memuaskan rasa penasaran calon pelanggan terhadap sensasi berpetualang bersama Jimny 5-door.

Untuk pengalaman offroad yang tidak terlupakan, Suzuki menyiapkan unit Jimny yang akan dikemudikan oleh professional offroader dan menjelajahi langsung obstacle yang menjadi cerminan medan ekstrem saat melakukan offroad. Pengunjung akan menempati kursi penumpang dan merasakan langsung sensasi Jimny 5-door melahap jalanan gravel, permukaan tidak rata, bebatuan, dan pasir yang mengunggulkan suspensi dan stabilitas rangka Jimny 5-door. Teknologi AllGrip Pro yang menjadi ciri khas penggerak 4×4 ala Suzuki juga ditonjolkan, khususnya dalam memastikan traksi maksimum dan torsi untuk melalui medan dengan lintasan terberat sekalipun. Di tengah arena Jimny Adventure Experience terdapat lintasan uphill dan downhill dengan ketinggian mencapai 3.68 meter untuk menguji fitur Hill Descent Control (HDC) dan Hill Hold Assist (HHA) yang menahan sementara dan menjaga putaran roda Jimny 5-door tetap stabil pada tanjakan atau turunan.

Untuk memeriahkan pengalaman uji langsung Jimny 5-door, Suzuki menyiapkan doorprize berupa logam mulia untuk 6 orang pemenang. Cara mendapatkannya cukup mudah, sebab pengunjung yang mendaftar untuk mencoba arena Jimny Adventure Experience akan terdaftar dan namanya akan diundi menggunakan wheel of fortune yang dilakukan secara terbuka pada saat hari penutupan IIMS 2024 (25/02).

 

Test drive mobil SUV dan hybrid unggulan Suzuki
Selama IIMS 2024, Suzuki menyiapkan lini mobil SUV legendarisnya Jimny 5-door, hingga lini hybrid nya seperti All New Ertiga Hybrid Cruise, New XL7 Hybrid, dan Grand Vitara untuk diuji coba langsung oleh pengunjung. Calon pelanggan yang tertarik melakukan test drive bisa datang langsung ke booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2 dan langsung menemui wiraniaga yang bertugas. Hanya dengan mengisi data diri dan menyiapkan identitas pribadi seperti KTP dan SIM A yang masih aktif, dan wiraniaga terlatih Suzuki akan mengantar pelanggan ke area regular test drive yang berlokasi di seberang Hall D. Saat test drive berlangsung, calon konsumen akan ditemani oleh wiraniaga Suzuki yang siap sedia menjelaskan lebih detail spesifikasi dari mobil yang sedang diuji coba. Mulai dari cara kerja teknologi yang disematkan, cara berkendara untuk memberikan efisiensi bahan bakar, fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang, hingga tampilan eksterior maupun interior yang dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi pengendaranya.

Fasilitas test drive ini sudah bisa digunakan oleh pengunjung sejak hari pertama IIMS 2024 hingga tanggal 25 Februari mendatang. Dan harapannya adalah memudahkan calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengendarai maupun menjadi penumpang di mobil Suzuki. “Dengan kemudahan administrasi dan beragam lini produk yang disediakan, kami harap dapat memberikan kepuasan bagi calon konsumen yang masih penasaran dengan kualitas berkendara dengan mobil Suzuki. Untuk itu, kami membuka kesempatan test drive untuk seluruh pengunjung IIMS 2024 dan untuk seluruh pelanggan setia yang selalu menemani perjalanan panjang dari Suzuki Indonesia,” tutup Harold. (*/rilis)

Update