Kamis, 18 April 2024

Lolos Audisi CHUANG Asia di Thailand, Devi eks JKT48 Sangat Senang

Berita Terkait

Devi eks JKT48. (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

batampos – Devi eks member JKT48 lolos audisi ajang CHUANG Asia di Thailand. Pemilik nama panjang Made Devi Ranita Ningtara lolos bersama satu orang lainnya dari, Caithlyn Gwyneth.

Devi yang lahir pada 18 November 2000 ini tercatat menjadi bagian dari JKT48 Generasi 4 Tim T.

Devi mengaku senang sekali saat diberi tahu lolos di ajang ini. Menurut Devi ajang ini akan menjadi batu loncatan untuk mengejar cita-citanya di industri hiburan.

“Perasaannya excited banget. Pasti nerves juga karena ini ajang yang besar. Aku harus memberikan yang terbaik karena aku juga mewakili Indonesia di sini,” kata Devi di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Baca juga: Jessica Mila Aktif Olahraga untuk Persiapan Persalinan

Saat akan mengikuti audisi secara online, Devi yang tinggal di Bali mengaku harus benar-benar mempersiapkan diri berlatih dance dan bernyanyi. Karena ia sudah cukup lama vakum usai lulus dari JKT48 dan tercatat sebagai generasi keempat.

“Aku sudah 5 tahun lalu nyanyi, dance di stage. Aku berusaha belajar nyanyi dan dance lagi karena sudah lama,” katanya.

Audisi yang diikuti Devi sampai beberapa kali, sebelum akhirnya dia dinyatakan lolos dan diundang ke Thailand untuk melanjutkan kompetisi bersama 69 peserta lainnya dari sejumlah negara.

Baca juga: Yakin #pastiketemu, Vidi Aldiano & Sheila Dara Pilih INFORMA untuk Penuhi perbedaan Kebutuhan & Selera Furnitur di Rumah

“Waktu audisi bawain lagu westtern gitu. Untuk dance aku ngedance K-pop,” katanya.

Keberadaannya di panggung ini akan memperlihatkan bakat yang kemungkinan besar bakal mencuri perhatian. Selamat ya Devi! (*)

Reporter: Jpgroup

Update