Senin, 6 Mei 2024

Yakin #pastiketemu, Vidi Aldiano & Sheila Dara Pilih INFORMA untuk Penuhi perbedaan Kebutuhan & Selera Furnitur di Rumah

Berita Terkait

batampos– INFORMA, pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis di bawah naungan PT Home Center Indonesia yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group, mengawali tahun 2024 dengan meluncurkan #pastiketemu, sebuah rangkaian kampanye brand istimewa untuk pelanggan bisa mewujudkan ruangan idamannya. INFORMA pun menggandeng pasangan artis terkemuka di industri hiburan Tanah Air, Vidi Aldiano dan Sheila Dara, untuk menjadi Brand Ambassador dalam program yang berlangsung selama Januari hingga Juli ini.

Dalam rilis yang diterima redaksi batampos.co.id, Kampanye #pastiketemu ini dipersembahkan untuk membantu mewujudkan ruangan idaman setiap orang. Ragam jenis furnitur dan detail dekorasi ruangan dihadirkan di INFORMA dengan warna, model, dan harga yang bervariasi dan terjangkau, untuk
memastikan setiap orang dapat memadupadankan dekorasi ruangan sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki. Dari furnitur untuk desain minimalis, hingga furnitur untuk mengoptimalkan tata ruang, semuanya tersedia di INFORMA.

Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing Communication PT Home Center Indonesia menuturkan, “Di awal tahun 2024 ini, INFORMA ingin kembali menegaskan komitmen sebagai lebih dari sekadar toko furnitur, tetapi juga brand lokal yang menginspirasi pelanggan untuk menghadirkan tata ruang rumah dan tempat kerja yang lebih baik. Itulah yang menjadi semangat dalam program #pastiketemu ini. Kami juga turut senang dapat berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, pasangan bertalenta yang menginspirasi banyak orang karena menunjukkan bahwa dua individu yang begitu berbeda nyatanya dapat menemukan cara untuk bahagia bersama.

Inspirasi ini sesuai dengan nilai yang kami bawa dalam #pastiketemu. Keduanya membawa energi positif dan karisma yang merepresentasikan misi INFORMA dalam menghadirkan gaya dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia melalui produk berkualitas untuk semua gaya, kualitas, budget dekorasi dan pengalaman belanja yang menyenangkan.

INFORMA berkolaborasi dengan pasangan ini, karena melihat meskipun Vidi dengan kepribadian extrovert yang menyenangi suasana hangat dan ceria, #pastiketemu cara untuk selalu bahagia bersama dengan Sheila, si introvert yang lebih nyaman dengan interior sederhana dan tenang. Sama halnya dengan INFORMA, melalui ragam furnitur dan aksesoris berkualitas yang tersedia di 116 toko INFORMA di 49 kota di Indonesia, kebutuhan furnitur yang didambakan dari kedua karakter berbeda ini dapat dipenuhi karena semua style furnitur dan aksesoris rumahnya #pastiketemu di INFORMA.

Vidi dan Sheila mengungkapkan kegembiraannya terkait kolaborasi ini, “Aku dan Sheila senang sekali dapat berkolaborasi dengan INFORMA untuk kampanye #pastiketemu, yang tujuannya untuk menghadirkan titik temu untuk perbedaan preferensi gaya ruangan setiap orang. Kalau urusan isi rumah, masing-masing punya style favoritnya sendiri, tapi kita tetap dapat membuat rumah kita menjadi tempat paling nyaman untuk berdua bersama INFORMA. Karena, apapun inspirasimu, #pastiketemu di INFORMA.

BACA JUGA: Membawa Interior Jepang ke Apartemen, Serasa Tinggal di Ryokan

Di awal rangkaian peluncuran #pastiketemu ini, INFORMA menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk memanjakan para pelanggan di seluruh store INFORMA, maupun berbelanja secara online, mulai dari penawaran harga istimewa untuk aneka gaya
furnitur di ruang tamu dan ruang kerja, seperti sofa, coffee table, lemari, meja kerja, dan berbagai furnitur multifungsi lainnya, Belanja Gratis Pakai Poin, dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Semua penawaran menarik tersebut dapat dimanfaatkan selama periode 15 Januari hingga 3 Maret 2023.

INFORMA memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group. Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui
Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000.

Dengan kehadiran Vidi Aldiano dan Sheila Dara sebagai Brand Ambassadornya, INFORMA berharap dapat semakin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menciptakan ruang yang lebih berarti di dalam rumah dan tempat kerjanya.
***

Tentang INFORMA
INFORMA adalah salah satu merek usaha dari Kawan Lama Group yang merupakan retail furniture terlengkap dan terbesar di
Indonesia dengan konsep “one stop shopping for home & business furnishings needs”. Menyediakan beragam koleksi
furniture stylish berkualitas untuk hunian, bisnis, hingga fasilitas publik di lebih dari 100 toko yang tersebar di 48 kota.

Kini INFORMA terus berinovasi mengikuti perkembangan kebutuhan & gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan produk
elektronik, alat kesehatan, serta alat relaksasi & perawatan diri.

Tentang PT Home Center Indonesia
Didirikan pada tahun 2004, PT Home Center Indonesia (HCI) perusahaan retail terbesar di Indonesia yang berada di bawah
naungan Kawan Lama Group. HCI memiliki dan mengelola beberapa merek papan atas yang menghadirkan produk
berkualitas dan layanan profesional untuk memenuhi segala jenis kebutuhan furnitur dan gaya hidup, diantaranya INFORMA,
INFORMA CUSTOM FURNITURE, INFORMA ELECTRONICS, INFORMA WORK & SPACE, PET KINGDOM, HOME GALLERIA,
SELMA, dan EYE SOUL. HCI memiliki 230 toko yang berlokasi di 48 kota di seluruh Indonesia.

Tentang Kawan Lama Group
Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai
kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home
Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya. Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY Genki
no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron. (*)

Update