Senin, 22 April 2024

Larissa Chou Mau Nikah Lagi, Netizen Malah Khawatir Begitu Tahu Calon Suaminya

Berita Terkait

Larissa Chou (Instagram/larissachou)

batampos – Mantan istri Alvin Faiz, selebgram Larissa Chou berencana mau menikah lagi. Mengetahui calon suaminya, netizen malah mengkhawatirkan masa depan pernikahannya. Ini terjadi karena calon suami Larissa Chou dikabarkan adalah Ikram Rosadi, seorang kader Golkar, dan mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Bandung Barat.

Sejatinya tak bermasalah. Namun, netizen menyoroti foto profil Ikram Rosadi yang sedang memegang rokok. Kemudian, dia disebut-sebut sebagai anggota ormas kepemudaan. Inilah yang membuat netizen khawatir terhadap Larissa Chou. Mengingat, Larissa Chou sempat gagal pada pernikahan pertamanya dengan Alvin Faiz. Dia juga seorang mualaf. Netizen tak ingin Larissa kembali merasakan kesakitan lagi.

Baca juga:Kasus Pembunuhan Kopi Sianida Jessica Wongso Jadi Film Dokumenter

Berbagai komentar netizen meminta ibunda Yusuf itu berpikir ulang atau bahkan membatalkan rencana pernikahan. Terkait hal itu, Larissa Chou meminta netizen untuk tidak terlalu khawatir, karena dia sudah dewasa.

“Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja, bismillah teman-teman, ada saatnya nanti aku akan cerita,” tulis Larissa di Instagram Story-nya seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Larissa mengatakan cukup dewasa menilai seseorang. “Aku perempuan dewasa dan sudah bawa anak, umur juga bukan di bawah 25,” tegasnya.

Larissa berharap publik tenang dengan apapun pilihannya saat ini. “Percayalah, segalanya sudah aku pertimbangkan Dan aku yang paling mengetahui,” pungkas Larissa Chou.Kabar pernikahan Larissa Chou semakin mencuat ke publik. Baru-baru ini, Larissa terlihat sedang memberi isyarat bahwa dirinya segera dipinang dalam waktu dekat.

“Anakku, Mamah Izin Membawa Seseorang ya”

Sebelumnya, mellui akun instagramnya, Larissa Chou mengunggah potret mesra bersama anak dan sosok pria yang menggandeng Yusuf. Dalam unggahan tersebut pula Larissa terlihat kompak mengenakan baju berwarna krem. Sayangnya, potret pria tersebut membelakangi kamera dan hanya tampak belakang.

Dalam keterangan unggahannya, Larissa Chou meminta izin kepada Yusuf untuk mengenalkan seseorang masuk dalam kehidupannya. Larissa pun meyakinkan bahwa sosok pria baru itu tak akan merebut kasih sayangnya untuk Yusuf.

Anakku, mamah ijin membawa seseorang ya.. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan.. Boleh?” tulis Larissa Chou pada Minggu (27/8).

Selain itu, Larissa mengunggah Instagram Story yang menampilkan jawaban dari sang anak, terlihat dalam keterangannya sang anak mendukung Larissa untuk memulai kehidupan baru bersama pria tersebut.

“Nak.. Terima kasih telah memberi ruang untuk mamah bisa memulai. Ada yang tidak suka melihat mamah bahagia. Tapi asal Yusuf mendukung.. itu sudah cukup,” kata Larissa Chou.

Kebahagiaan rupanya ikut dirasakan rekan-rekan artis dan warganet. Kolom komentar Larissa pun dibanjiri pujian dan doa.

“Masya Allah, ikut Bahagia liatnya,” ungkap @ririe****

“Bismillah ya Allah, semoga yang terbaik dan paling baik selamanya buat Yusuf dan Larissa till Jannah, aamiin,” cuit @rama****. (*)

Reporter: jpgroup

Update