Senin, 22 April 2024

Lady Nayoan Gugat Cerai Rendy Kjaernett usai 9 Tahun Pernikahan

Berita Terkait

Lady Nayoan (IG Lady Nayoan)

batampos – Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengambil langkah tegas menyikapi permasalahan rumah tangganya yang dihantam isu perselingkuhan. Ibu tiga anak tersebut resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin (10/7).

Perkara tersebut teregister dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Selaku humas, Ranto Indra Karta menyatakan bahwa perceraian itu didaftarkan Lady secara e-court melalui pengacaranya, Timoty Ezra Simanjuntak.

Baca juga:Nabila Syakieb Bangun Sekolah Berkuda karena Hobi

’’Benar ada gugatan cerai atas nama Lady Veronica Nayoan melawan Rendy Himawan,’’ kata dia saat ditemui di kantornya Selasa (11/7). Selain itu, Lady menuntut hak asuh ketiga buah cinta mereka. ’’Hanya cerai dan hak asuh anak,’’ ujar Ranto.

Sidang perdana perceraian Lady dan Rendy rencananya digelar pekan depan, tepatnya pada 18 Juli. Lady dan Rendy telah menjalin biduk rumah tangga sejak 2014. Namun, keharmonisan mereka hancur di tahun ke-9 karena orang ketiga. Lady membongkar hubungan gelap suaminya dengan Syahnaz Sadiqah di media sosial. Rendy dan Syahnaz disebut telah terlibat cinta lokasi sejak tahun lalu.

Keduanya memang pernah beberapa kali satu proyek bareng dalam sebuah FTV. Salah satunya, Love You Mimi Ugal-ugalan. Saking bucinnya, Rendy sampai mengabadikan wajah istri Ritchie Ismail itu dalam bentuk tato di punggungnya. Sebelum bukti-bukti perselingkuhan dibeberkan, Rendy dan Syahnaz rupanya pernah membuat surat pernyataan. Yang mana berisi perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan mereka.

Surat tersebut diketahui pasangan masing-masing. Rendy maupun Syahnaz juga telah mengakui isu tersebut. Sejak berita ini heboh, Rendy mengaku ingin memperbaiki rumah tangganya. Sementara itu, Lady tetap pada pendiriannya sejak awal mengungkap kasus tersebut.

Di sisi lain, pernikahan Syahnaz masih terlihat adem ayem sampai sekarang. Sebab, Jeje – sapaan Ritchie- mengaku telah memaafkan kesalahan istrinya. Sebagai kepala keluarga, dia juga tetap akan bersiap pasang badan untuk istri dan keluarganya dalam kondisi apa pun.

’’Gue akan selalu menjaga nama baik dan melindungi Nanaz,’’ ucapnya dalam video yang diunggah di kanal YouTube keluarga mereka. (*)

Reporter: jp group

Update