Rabu, 4 Oktober 2023

Lady Nayoan Dirawat setelah Kecelakaan, Sidang Mediasi Ditunda

Berita Terkait

Rendy Kjaernett (Shafa Nadia/Jawa Pos)

batampos – Lady Nayoan masih dirawat setelah kecelakaan. Proses mediasi sidang cerai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan ditunda. Lady belum bisa melangsungkan mediasi bersama majelis hakim dan kuasa hukum masing-masing karena masih dirawat.

Pihak keluarga tengah menunggu hasil pemeriksaan mendalam kondisi Lady. Khususnya di bagian tengkorak kepala. ’’Kami lagi observasi tiga hari ke depan. Kata dokter, jangan sampai ada cedera susulan,’’ ucap Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (2/8).

Baca juga:Tiket Terjual Rp 8,9 Triliun, Harry Styles Donasikan Rp 98,2 M dari 173 Konser Tur

Meski begitu, bapak tiga anak itu memastikan tidak ada luka serius yang mesti dikhawatirkan dari istrinya. Rendy juga membantah bahwa Lady mengalami patah tulang. Menurut dia, Lady hanya syok berat setelah mobil yang mereka tumpangi terguling tiga kali. ’’Kata dokter, ruas fraktur tuh nggak ada. Butuh perawatan intensif dan istirahat aja. Keadaan Lady juga udah membaik, puji Tuhan,’’ jelasnya.

Sementara itu, Rendy menghadiri sidang dengan kondisi lengan yang dibalut perban. Dia memang mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Misalnya, cedera otot kaki dan nyeri yang menjalar dari punggung hingga tulang ekor. ’’Tapi, aku sudah dicek dokter dan semuanya aman,’’ ungkapnya.

Keduanya mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Cikampek Km 6 pada Senin (31/7) dini hari. Terlepas dari itu, Rendy menyebut hubungannya dengan Lady berangsur membaik. Sebab, mereka juga melakukan mediasi di luar pengadilan bersama pendeta. Kesehatan mental Lady disebut lebih stabil ketimbang sebelumnya. ’’Puji Tuhan sih, beberapa kali komunikasi sama dia nggak ada emosi juga,’’ ujar bintang FTV berusia 35 tahun itu.

Dia pun berharap upayanya mempertahankan rumah tangga berhasil. Sejak mengaku selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy memang bersikeras memperbaiki pernikahannya yang telanjur hancur. Pernikahan mereka retak di tahun ke-9, setelah Lady membongkar perselingkuhan Rendy dan Syahnaz di media sosial. Lady juga melayangkan gugat cerai pada 10 Juli lalu. (*)

Reporter: jp group

Update