Rabu, 10 Agustus 2022

Kulit Bebas Jerawat Ala Nabilah O’Brien

Berita Terkait

Kunci Tampil Cantik Ada di 3 Jenis Makeup ini

Glossy dan Tahan Lama

Tawaran Gaji Rp 1,1 M untuk Pencicip Permen

Nabilah O’Brien. (Istimewa)

batampos – Kulit sehat tanpa jerawat. Itu yang sangat diidamkan setiap orang. Karena selain mengganggu secara estetika, jerawat menandakan kulit bermasalah.

Prinsip mendapatkan kulit sehat ala Nabilah O’Brien, selebgram sekaligus skin enthusiast mungkin bisa ditiru. Menurut Nabilah O’Brien atau yang lebih dikenal dengan Nabobrien ini sebelum meraih kulit yang cantik, utamanya harus sehat terlebih dahulu.

Indikator kulit cantik dan sehat bagi dirinya adalah bebas jerawat. Pemilik label skincare Cheona itu memberikan tips agar kaum hawa bebas jerawat. ”Bukan hanya wajah tetapi jerawat di tubuh juga harus menjadi perhatian,” kata Nabilah kepada wartawan baru-baru ini.

Nabilah berkisah, ia juga dulu menjadi perempuan pejuang melawan jerawat. Dia mengaku frustrasi dengan informasi yang tidak tepat, yang disebarkan oleh industri kosmetik. ”Saya dulu juga seorang konsumen yang berjuang melawan jerawat. Oleh karena itu selama bertahun tahun, saya bertemu dengan dokter-dokter hebat untuk pengetahuan pribadi,” jelas Nabilah.

Saat ini, Nabilah selalu menggunakan 3 jenis skincare yang paling utama agar bebas jerawat. Menurutnya skincare itu bukan soal beauty, melainkan kesempurnaan pribadi yang unik.

”Manusia tidak selalu sempurna dalam kecantikan. Ketidaksempurnaan justru memberikan keindahan kepada individu itu sendiri, yang harus dijaga dan dirawat,” jelasnya.

Nabilah menyarankan 3 jenis skincare ini agar terbebas dari jerawat di wajah maupun di tubuh. Apa saja?

1. Body Scrub
Fungsinya sebagai lulur yang akan membuat kulit mengelupas atau mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya, sel-sel baru muncul sehingga membuat kulit terlihat bersih, cerah, dan segar

2. Acne Body Spray
Berfungsi sebagai anti bakteri dan membantu meredakan inflamasi serta mengurangi sebum pada kulit yang berjerawat.

3. Acne Gel
Tujuannya tentu untuk mengobati langsung ke pusat jerawat dengan krim berbentuk gel yang cukup adem di wajah. Tujuannya dapat digunakan untuk mengurangi peradangan. (*)

Reporter : Jpgroup

Update