Selasa, 25 Juni 2024

Kondisi Kesehatan Terganggu, Jumpa Fans Yuna ITZY Dipindah ke 6 Februari

Berita Terkait

Yuna ITZI (soompi)

batampos – Kondisi kesehatan Yuna ITZY dilaporkan terganggu. Dilansir dari Soompi Selasa (31/1), Yuna terkonfirmasi akan absen dari sejumlah kegiatan yang dijadwalkan.

JYP Entertainment dimana ITZY bernaung secara resmi mengumumkan bahwa karena kesehatan, Yuna tidak akan menghadiri acara fansign ITZY yang dijadwalkan malam itu, Selasa waktu setempat.

Agensi juga mengumumkan bahwa anggota ITZY lainnya akan mengadakan acara video call masing-masing sesuai jadwal, sementara Yuna akan menundanya hingga 6 Februari 2023.

“Kami menginformasikan kepada kalian bahwa karena kondisi kesehatan Yuna, akan ada perubahan jadwal acara fansign yang dijadwalkan malam ini,” kata JYP Entertainment.

Baca juga: Terlihat Tua di ‘The Glory’, Song Hye Kyo: Sesuai Tuntutan Karakter

“Tidak akan ada perubahan jadwal untuk acara jumpa fans dan panggilan video empat anggota lainnya malam ini, tetapi hanya jadwal acara Yuna yang akan diubah menjadi Senin, 6 Februari 2023 mulai dari jam 8 malam waktu Korea Selatan,” imbuhnya.

Atas kabar tersebut, agensi pun meminta maaf kepada para penggemar dan meminta dukungan untuk grup tersebut.

“Kami meminta maaf karena memberikan perhatian kepada para penggemar dan orang lain yang mendukung ITZY. Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik agar dia dapat fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih,” tutup agensi itu.

Sebelumnya, ITZY juga dijadwalkan akan mampir ke Jakarta dalam gelaran konser bertajuk “ITZY The 1ST WORLD TOUR pada 4 Februari 2023. Namun, belum diinformasikan secara detail apakah Yuna tetap bergabung dalam konser tersebut atau tidak. (*)

Reporter: Antara

 

Update