Rabu, 7 Desember 2022

Kate Middleton Pakai Anting Putri Diana

Berita Terkait

Kate Middleton. Harper’s Bazaar (Harper’s Bazaar)

batampos.co.id – Istri Pangeran William, Kate Middleton bergabung dengan anggota keluarga kerajaan untuk menghadiri upacara Hari Remembrance di London. Ia hadir dengan penampilan tegas berwarna hitam-hitam.

The Duchess of Sussex bergabung dengan ibu mertuanya, Camilla, Duchess of Cornwall, dan Sophie, Countess of Wessex di balkon yang menghadap The Cenotaph di National Service of Remembrance di London. Dia dan Duchess Camilla menyaksikan Pangeran Charles meletakkan karangan bunga atas nama monumen ibunya.

Untuk kesempatan itu, Duchess Kate mengenakan mantel gaya militer Alexander McQueen, menampilkan kerah putih dan detail merah, yang sebelumnya ia kenakan pada upacara Hari Peringatan 2018. Dia melengkapi penampilannya dengan topi hitam dan bros bunga kristal Royal British Legion.

Baca juga : Gaya Kate Middleton Kunjungi Museum 

Dia juga makin cantik dengan mengenakan sepasang anting mutiara yang sebelumnya milik Putri Diana seperti dilansir dari Harper’s Bazaar, Selasa (16/11). Suaminya, Pangeran William, yang mengenakan seragam Pemimpin Skuadron Angkatan Udara Kerajaan, juga meletakkan karangan bunga di Cenopath, untuk menghormati semua personel militer yang kehilangan nyawa selama perang.

Setelah Kebaktian, Pangeran William memberi hormat untuk pawai resmi organisasi veteran di Parade Penjaga Kuda. Duke dan Duchess of Cambridge juga menghadiri Festival of Remembrance, sebuah penghargaan musik tahunan untuk mengenang tentara Inggris yang gugur, bersama Duke dan Duchess of Cornwall dan anggota keluarga kerajaan lainnya di Royal Albert Hall London pada Sabtu malam.

Pangeran William dan Duchess Kate mengikuti aturan berpakaian tradisional untuk acara tersebut. Acara itu memang mewajibkan undangan hadir dengan warna hitam.

Sang pria mengenakan jas dan wanita mengenakan pakaian hitam. Salah satunya yang ditampilkan oleh ipar Meghan Markle itu. (*)

Reporter : Jpgroup

Update