Kamis, 18 Agustus 2022

Gaya Kate Middleton Kunjungi Museum

Berita Terkait

Kate Middleton. (Neil Mockford/GC Images)

batampos.co.id – Kate Middileton sepertinya sudah bersiap menyambut musim dingin akhir tahun. Istri Pangeran William ini terlihat mengenakan mantel panjang warna biru saat mengunjungi Museum Imperial War.

Dilansir dari InStyle, Kamis (11/11), museum itu menghadirkan potret dari Generation: Potrait of Holocaust Survivors. Sebuah pameran yang menampilkan lebih dari 50 foto bersama dengan 2.000 foto, buku, karya seni, surat dan barang-barang pribadi.

Untuk kesempatan itu, Kate mengenakan mantel biru tua yang memanjang hingga pergelangan kaki. Kate memadukan blus putih dengan detail inspirasi militer dan tombol emas besar.

Baca juga: Keceriaan Pesta Dansa Para Peri

Dia memakai sepatu Heels Navy Blue Suede cocok dengan mantelnya. Kunjungan Kate ke museum bertepatan dengan pembukaan galeri Holocaust dan galeri Perang Dunia Kedua.

Pengunjung dapat melihat pameran khusus hingga 9 Januari 2022. Museum itu selama ini dikenal sebagai tempat sejarah saat konflik Perang Dunia II dan internasional lainnya.

”Kami merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah dan didatangi Duchess of Cambridge di IWM hari ini (11/11) dan untuk menyaksikannya meluncurkan Galeri Holocaust dan Perang Dunia Kedua kami,” kata Direktur Jenderal IWM dalam sebuah pernyataan.

”Secara formal beliau (Kate) membuka galeri-galeri ini, yang didedikasikan untuk meningkatkan pemahaman dua dari konflik dan genosida yang paling dahsyat dalam sejarah manusia, sehari sebelum dunia bersatu untuk mengingat mereka yang telah jatuh dalam perang,” tutupnya.(*)

Reporter : Jpgroup

 

Update