Minggu, 26 Mei 2024

Kaley Cuoco Lahirkan Anak Pertama dengan Tom Pelphrey

Berita Terkait

Kaley Cuoco dan Tom Pelphrey (cbs8)

batampos – Kebahagiaan keluarga kecil Kaley Cuoco dan Tom Pelphrey terasa makin lengkap setelah kelahiran anak pertama mereka, Matilda Carmone Richie Pelphrey. Anak perempuan itu lahir Kamis (30/3) lalu. Namun, Cuoco baru mengumumkan kelahirannya Minggu (2/4) lewat unggahan Instagram.

Cuoco juga menampilkan serangkaian foto bayinya. Dalam salah satu foto, tampak Matilda tidur dalam pelukan Cuoco di ranjang rumah sakit. Ada pula foto Pelphrey yang sedang memeluk Matilda.

Baca juga:Once: Dewa 19 Band Besar dengan 70 Ribu Penonton, Gimana Bisa Saya Saingi

’’Kami gembira dan bersyukur atas keajaiban kecil ini. Terima kasih kepada dokter, perawat, keluarga, dan teman-teman yang banyak membantu kami selama beberapa hari terakhir,’’ tulis Cuoco pada caption.

Pelphrey juga mengunggah foto-foto Matilda di Instagram-nya. ’’Bersyukur selamanya atas kekuatan dan keberanian belahan jiwa dan sahabatku @kaleycuoco. Kamu luar biasa,’’ tulisnya.

Cuoco dan Pelphrey kali pertama bertemu dalam premiere serial Ozark season 4 pada April 2022. Pelphrey menjadi bintang serial itu, sedangkan Cuoco hadir atas undangan manajernya yang ternyata juga manajer Pelphrey.

’’Aku masuk ke dalam, aku sangat senang, kami bertemu, dan itu adalah jatuh cinta pada pandangan pertama,’’ kata Cuoco, dilansir dari Entertainment Tonight. Saat itu Cuoco sudah 7 bulan berpisah dari mantan suaminya, Karl Cook.

Sebulan kemudian, Cuoco dan Pelphrey baru go public sebagai pasangan saat menghadiri upacara pemberian Hollywood Walk of Fame untuk produser dan kreator acara TV Greg Berlanti. Pasangan itu mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada Oktober lalu. Melalui Instagram, Cuoco mengunggah swafoto dirinya dan Pelphrey yang memegang sepotong kue dengan krim berwarna pink, tanda bahwa anak mereka berjenis kelamin perempuan. (*)

reporter: jpgroup

Update