Selasa, 25 Juni 2024

Justin Bieber Akhirnya Batalkan Seluruh Konser, Sudah Lima Kali Tunda

Berita Terkait

Justin Bieber. (Angela Weiss/AFP)

batampos – Justin Bieber akhirnya membatalkan seluruh sisa tanggal konser Justice World Tour. Sebelumnya, justin tercatat sudah lima kali tunda konser karena kondisi kesehatan didiagnosis mengidap Ramsay hunt disorder.

Kabar pembatalan konser itu diumumkan perusahaan penjual tiket dan venue tempat konser tersebut digelar. Misalnya, Utilita Arena Sheffield, Inggris, yang mengumumkan melalui website-nya bahwa konser Bieber pada 26 Februari lalu resmi dibatalkan.

Begitu pula dengan Ticketmaster dan AXS yang mewadahi penjualan tiket konser tersebut di beberapa negara. Mereka mengumumkannya melalui surel kepada pembeli tiket Bieber. ’’Dengan menyesal kami memberi tahu Anda bahwa pertunjukan Justin Bieber yang akan digelar di The O2 Arena telah dibatalkan,’’ tulis AXS.

Seluruh jadwal Justice World Tour di website Ticketmaster pun terdapat keterangan dibatalkan. Sementara itu, Songkick masih memberikan keterangan penundaan pada beberapa konser tersebut. Namun, ada juga tanggal yang telah ditulis keterangan batal.

Baca juga:Gangguan Saraf Intai Usia Produktif Ketika Malas Gerak dan Jarang Olah Raga

Termasuk konser tahun depan di Amerika Serikat. Pihak Bieber pun telah menghapus seluruh jadwal konser dari website resmi Bieber. Hingga berita ini ditulis, pihak Bieber belum buka suara terkait update dari pembatalan sisa konser tersebut.

Namun, kabar itu tidak begitu mengejutkan Beliebers. Sebab, dia tercatat telah lima kali melakukan penundaan konser tersebut. Yang terakhir pada 6 Oktober lalu. Alasan utama Bieber melakukan penundaan dan pembatalan adalah kondisi kesehatannya.

Dia didiagnosis mengidap Ramsay hunt disorder. Konser terakhir yang dijalaninya adalah di Rio de Janeiro, Brasil, pada 4 September 2022. Saat itu Bieber mengaku telah berusaha sebaik mungkin. Namun, dia merasa sangat kelelahan setelahnya.

Reporter: jp group

Update