Selasa, 21 Mei 2024

Jungkook Bikin Konser Kejutan di New York

Berita Terkait

Jungkook debut solo. (NME)

batampos – Penggemar BTS atau ARMY New York ketiban rezeki nomplok. Jungkook melangsungkan minikonser kejutan serta gratis di TSX Stage, Times Square, pada Kamis malam waktu setempat atau kemarin (10/11) pagi.

Acara itu diumumkan dadakan. Mengutip Rolling Stone, para fans yang berminat menonton dan pengunjung Times Square mendapat pemberitahuan 30 menit sebelum acara.

Baca juga:Enam Jurusan Kuliah Terpopuler di Dunia, Prospek Bagus & Menjanjikan Masa Depan

Jungkook membuka konser dengan Standing Next to You. ’’Mari kita bersenang-senang!” paparnya. Dia membawakan lima lagu dari album debut solonya, GOLDEN. Minikonser itu juga ditayangkan secara livestreaming di YouTube dan Twitch. Total, penampilan tersebut disaksikan oleh 280 ribu penonton secara hybrid.

Meski tampil dadakan, Jungkook terlihat menikmati suasana. ’’Tempat ini luar biasa. Merupakan kehormatan bagiku untuk tampil di Times Square New York,” ujar pemilik nama Jeon Jung-kook itu.

Minikonser itu ditutup dengan Seven, single duetnya dengan Latto. Co-CEO TSX Entertainment Nick Holmsten merasa senang dan bangga bisa menghadirkan Jungkook di panggungnya. ’’Perjalanan karier solonya sudah menorehkan sejarah lewat capaian di chart dan kami yakin, album ini bakal melanjutkan capaian rekornya,” ungkapnya dalam pernyataan resmi pada Billboard.

Dia menyatakan, nanti ada momen-momen serupa dengan musisi K-pop lainnya di TSX Stage. Sepanjang pekan ini, Jungkook berada di Amerika Serikat untuk promosi GOLDEN. Sebelum tampil di Times Square, dia sempat menyambangi Today Show dan membawakan Standing Next to You. Sesaat sebelum tampil, musisi berusia 26 tahun itu juga melangsungkan rekaman siniar bersama Zane Lowe di kantor Apple.

Di siniar tersebut, Jungkook mengaku kangen dengan enam personel BTS lainnya saat mempersiapkan GOLDEN. ’’Khususnya, saat aku ada di ruang tunggu, berdiri di panggung, atau makan dengan staf. Kami selalu bersama dan sudah cukup lama sehingga aku merasa ’hampa’ saat tak ada mereka,” paparnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update