Sabtu, 13 Juli 2024

Jonas Brothers Siapkan Konser Residensi dan Album Baru

Berita Terkait

Trio yang terdiri atas Kevin, Joe, dan Nick bakal menampilkan lima album Jonas Brothers secara berurutan. (IG jonasbrother)

batampos – Jonas Brothers tak asing dengan penampilan residensi. Menyusul dua residency show di Las Vegas pada Sabtu (25/2), trio itu mengumumkan jadwal show lima hari di Broadway. ’’Your boys are back in town! Kami bakal hadir ke Broadway dan tampil di Marquis Theatre pada 14–18 Maret!!’’ tulis mereka di Instagram.

Trio yang terdiri atas Kevin, Joe, dan Nick itu bakal menampilkan lima album Jonas Brothers secara berurutan. Diawali dengan album debut Jonas Brothers di 14 Maret dan ditutup dengan album terbaru, The Album, yang bakal dirilis pada 5 Mei mendatang. ’’Percayalah saat kami bilang kalian tak bakal mau melewatkan penampilan-penampilan ini,’’ imbuh mereka.

Baca juga:8 Alasan Kota Jogja Selalu Mendapat Tempat di Hati Wisatawan

Perebutan tiket pun diperkirakan bakal sengit lantaran kapasitas teater Broadway terbesar tak sampai 2 ribu orang. Tiket juga hanya bisa didapat mereka yang berstatus fans teregistrasi resmi. Residensi itu juga bakal dilanjutkan dengan tur konser album teranyar, yang diumumkan saat peletakan bintang Walk of Fame mereka pada 30 Januari lalu.

Dalam wawancara di acara tersebut, tiga bersaudara itu menyatakan, The Album adalah era baru mereka. Joe menjelaskan, lirik dan tema lagunya lebih dewasa, tetapi tetap bisa dinikmati penggemar lintas usia. Nick menceritakan, di tiap konser, mereka melihat banyak penonton muda ditemani orang tuanya.

’’Saat merencanakan album, kami berpikir ’bagaimana caranya membikin album yang bisa dinikmati pendengar lintas usia dan generasi?’ Kami mencari cara bercerita yang universal, tapi juga ultrapersonal,’’ papar suami Priyanka Chopra tersebut. Sementara itu, Kevin menambahkan, di The Album, mereka bakal mengeksplorasi sound era 1970-an. Salah satunya, Bee Gees, grup yang juga merupakan tiga bersaudara. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur