Selasa, 21 Mei 2024

Joe Jonas-Sophie Turner Batalkan Perceraian

Berita Terkait

Joe Jonas dan Sophie Turnerdikabarkan batal bercerai. (AFP via Getty Images)

batampos – Joe Jonas dan Sophie Turner membatalkan perceraian setelah sempat mengumumkan perceraian bulan lalu. Mereka tampaknya bakal memutuskan rujuk. Hal itu terungkap dari petisi pembatalan perceraian yang diajukan Jonas ke pengadilan Miami pada Kamis (12/10).

Keputusan itu diambil setelah Turner dan Jonas menjalani mediasi selama empat hari. “Kedua pihak telah mencapai berbagai kesepakatan dan berusaha mengupayakan penyelesaian damai atas semua masalah,” ungkap perwakilan keduanya dalam dokumen sidang.

Baca juga:Chris Evans Umumkan Resmi Memperistri Alba Baptista

Sehari sebelum sidang, personel Jonas Brothers itu sempat mengunggah foto di Instagram Story. Dalam unggahannya, tertulis ’Aku ada di tempat yang tepat, di waktu yang tepat, melakukan hal yang tepat’.

Awal pekan lalu, pasangan yang menikah pada Mei 2019 itu mencapai kesepakatan terkait pengasuhan Willa, 3, dan Delphine, 1. Merujuk dokumen, dua buah hati Jonas-Turner itu bakal menghabiskan masing-masing 20 hari bersama Jonas di Amerika Serikat dan dilanjutkan dengan Turner di Inggris.

Jonas mengajukan gugatan cerai pada September lalu. Mereka memutuskan berpisah setelah empat tahun menikah. Namun, permohonan itu ’’dibalas’’ Turner dengan tuntutan balik. Bintang Game of Thrones itu menggugat balik suaminya dan meminta kedua putrinya dipulangkan segera kepadanya. Turner juga mengajukan gugatan cerai terpisah di pengadilan Inggris. (*)

Reporter: jp group

Update