Kamis, 30 Mei 2024

Chris Evans Umumkan Resmi Memperistri Alba Baptista

Berita Terkait

Agar Terhindar dari Toxic Relationship

Berenang Bermanfaat Bagi Kesehatan Mental

Chris Evans and Alba Baptista. (Victor Boyko)

batampos – Chris Evans mengumumkan statusnya resmi memperistri Alba Baptista setelah mengadakan dua upacara pernikahan rahasia.

Salah satu aktor dalam film Avengers, Chris Evans mengkonfirmasi kepada orang banyak di New York City Comic Con bahwa dia baru saja menikahi kekasihnya yang sudah ia pacari selama dua tahun, Alba Baptista pada hari Sabtu.

“Saya menikah,” kata Evans yang mengumumkan di panelnya, yang dimana berita itu disambut dengan sorak-sorai, dan ia segera mengucapkan terima kasih kepada penonton.

“Kami mengadakan dua upacara, satu di pantai timur, dan kami mengadakan satu lagi di Portugal karena istri saya orang Portugis,” lanjutnya.

Baca juga:Sinopsis Film Logan Lucky Genre Komedi Kriminal

Dilansir dari Entertainment Weekly, ia menggambarkan upacara tersebut sebagai sesuatu yang “luar biasa dan indah,” Ia juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa Ia menikmati waktu senggang karena perencanaan pernikahan sudah selesai.

“Merencanakan pernikahan, itu banyak, bagi kalian yang sudah menikah, hal ini menguras banyak tenaga, tapi sekarang setelah kita melewatinya,” kata Evans.

“Kita hanya menikmati hidup dan bersiap untuk musim gugur, musim favoritku, sekarang kami hanya bersantai dan menikmati hidup dan berefleksi,” tambah Evans.

Rumor Evans menikahi bintang Warrior Nun telah muncul bulan lalu, sebuah laporan menyatakan bahwa pasangan tersebut menikah dalam sebuah upacara rahasia yang diadakan di sebuah perkebunan pribadi di Cape Cod, Mass.

Rumor tersebut dipicu oleh kehadiran berbagai bintang MCU yang berkeliaran di Boston akhir pekan itu, bersama beberapa teman Evans lainnya.

Beberapa aktor terkenal seperti Robert Downey Jr dan istrinya Susan Downey, Chris Hemsworth serta istrinya yaitu Elsa Pataky terlihat di Boston.

Selain itu ada juga Jeremy Renner, John Krasinski dan Emily Blunt yang terlihat bebarengan, mungkin untuk pernikahan Pantai Timur yang disinggung Evans. (*)

Reporter: jp group

Update