Kamis, 25 April 2024

Sinopsis Film Logan Lucky Genre Komedi Kriminal

Berita Terkait

Sinopsis film Logan Lucky. (telegraph.co.uk)

batampos – Logan Lucky merupakan film garapan Steven Soderbergh yang rilis pada 2017 lalu, yang ditulis oleh Rebecca Blunt.

Mengusung genre komedi kriminal, Logan Lucky dibintangi oleh deretan aktro Hollywood ternama, seperti Channing Tatum, Adam Driver, Riley Keough, Daniel Craih, Seth MacFarlane, Katie Holmes, Hilary Wank, Katherine Waterston Sebastian stan dan lain-lain.

Cerita Logan Lucky dimulai saat Jimmy Logan (Channing Tatum) yang dipecat dari pekerjaannya.

Di tengah rasa jengkelnya pasca dipecat, ia pun terpikirkan untuk melakukan perampokan demi mendapatkan banyak uang karena ia sudah tak bekerja.

Tak sendiri, Jimmy pun mengajak kedua saudaranya yakni Clyde (Adam Driver) dan Mellie (Riley Keough).

Rencananya, perampokan yang akan mereka lakukan menyasar pada event Charlotte Motor Speedway selama Balapan NASCAR.

Menyadari itu adalah misi besar, perampok bersaudara itu tak mungkin menjalankan aksinya bertiga saja. Mereka membutuhkan bantuan besar, yang kemudian menggandeng Joe Bang (Daniel Craig).

Baca Juga:Alasan Ariel Keluarkan Andika dari Peterpan, Buat Aransemen Susah Banget

Sayangnya, saat itu Joe Bang sedang menjalani hukuman di penjara. Sehingga untuk dapat melancarkan aksi perampokan, mereka harus berusaha untuk mengeluarkan Joe dari penjara.

Aksi ketiga bersaudara itu berjalan amat seru dan tentu saja lucu. Setelah berhasil membebaskan Joe, mereka langsung menuju ke perhelatan balapan legendaris Coca-cola 600 di Charlotte Motor Speedway.

Keempat komplotan perampok itu melakukan banyak cara yang cerdas untuk meledakkan brankas arena pacuan kuda, melarikan diri dengan uang tunai. Setelah itu, mereka tetap menyadari bahwa Joe harus kembali ke penjara.

Selain karena ceritanya yang amat seru, Logan Lucky menjadi menarik lantaran turut menampilkan sejumlah bintang balapan NASCAR yang berperan sebagai cameo pengemudi dalam film itu, seperti Ryan Blaney, Kyle Larson, dan Carl Edwards.

Film yang konon menggelontorkan anggaran 29 juta dolar Amerika itu, berhasil masuk ke dalam berbagai nominasi penghargaan dan memenangkan beberapa di antaranya, yakni Daniel Craig sebagai Best Supporting Actor pada Evening Standard British Film Awards 2018 dan Top Ten Independent Film dalam National Board of Review 2017. (*)

Reporter: jp group

Update