Sabtu, 4 Februari 2023

Ini Tips Makin Romanti Buat Pasutri, Layak Anda Coba

Berita Terkait

Tips Mengolah Daging Lebih Sehat

Antikanker dalam Rendaman Jamur Reishi

batampos – Bercinta, selalu memberi kepuasan bagi pasangan suami istri (Pasutri). Jadi nikmatilah sebaik mungkin.

Berikut adalah beberapa ide seks romantis bagi pasangan untuk menghidupkan kembali panasnya hubungan Anda.
Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

Atur suasana hati
Jika Anda ingin melakukan hubungan seks romantis, kamu perlu mengatur mood. Lagi pula, sulit untuk fokus bercinta dengan pasangan Anda saat ponsel kamu menyala, TV menyala di latar belakang, atau Anda memiliki waktu terbatas untuk berbisnis.

Ciptakan suasana romantis dengan meredupkan lampu, menyalakan musik lembut, dan menyalakan lilin. Bangun antisipasi seksual dengan merayu sepanjang hari. Jadikan itu kencan.

Seks romantis paling baik dilakukan ketika Anda memiliki waktu yang tepat untuk dicurahkan kepada pasangan Anda. Agar bermain cinta makin romantis, pasutri mungkin bisa

Berkomunikasi tentang begituan
Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan seks kamu, salah satu tips seks romantis adalah Anda harus mau berkomunikasi.

BACA JUGA: Konsumsi Asam Folat, Salah Satu Cara Agar Promil Berhasil

Berkomunikasi tentang seks meningkatkan kualitas hubungan dan kepuasan seksual dalam pernikahan. Ada banyak alasan mengapa Anda dan pasangan harus melakukan komunikasi seksual yang sehat.

Sebagai permulaan, ini akan membantu kalian berdua berdua menjadi pasangan kekasih yang lebih baik. Semakin Anda mengetahui apa yang membuat pasangan kamu bergairah, semakin baik Anda dalam menyenangkan mereka.

Komunikasi seksual juga bisa membantu Anda menghindari kesalahpahaman yang canggung di ranjang.

 Jangan terburu-buru melakukan foreplay
Foreplay adalah sesuatu yang membangun panas. Jadi, salah satu tip seks romantis adalah kecuali Anda melakukan foreplay penuh, akan sulit untuk menikmati seks yang sesungguhnya. Romantis sebelum bercinta. Luangkan waktu dan nikmati diri Anda dan pasangan.

Katakan apa yang Anda inginkan
Bersuaralah kepada pasangan Anda tentang apa yang kamu inginkan darinya, apa yang membuat Anda merasa seksi, dan apa yang memberi kamu kesenangan luar biasa.
Semakin mudah bagi kalian berdua untuk berada di halaman yang sama dalam hal keintiman dan menghindari upaya ekstra atau permainan menebak.

 Nikmati saat ini
Seks cepat bukanlah seks romantis. Jika Anda merasa hampir selesai, tetapi pasangan belum sampai, berhentilah, tenang, dan mulai lagi.

Nikmati saat ini. Klimaks memang menyenangkan, tetapi itu tidak harus menjadi satu-satunya tujuan bercinta Anda. Tentu saja, semua orang ingin “melewati garis finis”, tetapi jangan terlalu sibuk membuat kembang api sehingga Anda melupakan hubungan luar biasa yang kamu bagikan dengan pasangan Anda. (*)

reporter: jpnn.com

Update