Senin, 15 April 2024

Inara Rusli Curhat, Saya yang Diselingkuhi, Saya yang Disuruh Minta Maaf

Berita Terkait

Tangkapan layar Inara Rusli yang hadir dalam podcast Denny Sumargo (Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos – Inara Rusli curhat. Perempuan berhijab ini mengaku soal kisah pilunya. ”Saya yang diselingkuhi, saya juga yang disuruh minta maaf,” katanya saat berbincang dengan Denny Sumargo.

Ramai diberitakan media, dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami Inara Rusli, Virgoun Teguh Putra dengan seorang perempuan bernama Tenri Anisa atau akrab disapa Tenten.

Desakan permintaan maaf itu datang kepada Inara Rusli dari Virgoun setelah perempuan berhijab tersebut membuat sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya ihwal perselingkuhan Virgoun-Tenri Anisa.

“Setelah di-upload, aku disuruh sama Virgoun untuk mediasi, minta maaf biar cepat clear masalahnya,” ujar Inara Rusli dalam podcast YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

“Tapi bukannya mediasi, yang aku terima malah disomasi. Sudah disomasi, aku disuruh minta maaf,” imbuh wanita yang akhirnya kembali bekerja setelah sekitar 7 tahun belakangan fokus sebagai ibu rumah tangga.

Baca juga: Angel Lelga Ngaku Rugi Rp 6 Miliar, Awalnya Bisnis Lahan di Kalimantan

Setelah disomasi Tenri Anisa dan kuasa hukumnya, Inara Rusli dengan didampingi kuasa hukumnya pun meminta maaf. “Aku minta maaf untuk mempublikasian itu (di Instagram), bukan karena aku bilang dia nggak bersalah,” jelas Inara.

Namun sayangnya meski sudah meminta maaf kepada Tenri Anisa atas unggahannya di Instagram, Inara dan Virgoun tetap dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Tenten terkait kasus pencemaran nama baik.

Usai dilaporkan Tenri Anisa, Inara Rusli kemudian membuat laporan balik ke Polda Metro Jaya. Dia melaporkan Virgoun dan Tenten terkait dugaan perzinahan.

“Aku bikin laporan balik untuk memenjarakan Virgoun, tapi untuk melindungi aku secara hukum karena sudah dilaporkan. Kalau sudah begini kita buka saja faktanya, karena yang aku cari kebenaran,” tuturnya. (*)

Reporter: JPGroup

Update