Minggu, 21 Juli 2024

Angel Lelga Ngaku Rugi Rp 6 Miliar, Awalnya Bisnis Lahan di Kalimantan

Berita Terkait

Angel Lelga (istimewa)

batampos – Angel Lelga mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 6 miliar dari seorang laki-laki berinisial MA. Pengakuan tersebut diungkap dalam unggahan di Instagram.

Dijelaskan sedikit oleh Angel Lelga, kasus ini bermula dari janji manis terkait bisnis lahan di Kalimantan. Namun ternyata dia justru menjadi korban penipuan.

“Awalnya dia buat deal bisnis lahan di Kalimantan dan sampai kejadian saya kehilangan barang brandid di apartemen. Total kerugian saya kurang lebih 6 milaran,” tulis Angel Lelga di Instagram pribadinya.

Baca Juga:Mikha Tambayong Menyuarakan Kepemudaan dan Perempuan

Angel Lelga memang tidak mengungkapkan identitas pelaku yang sampai mengakibatkan kerugian hingga Rp 6 miliar terhadap dirinya. Namun, netizen menduga pelakunya adalah suami baru Angel Lelga mengingat mantan istri Vicky Prasetyo itu menyinggung soal perceraian.

“Jika tidak ada niat baik, maka saya akan menceritakan kronologi fakta dari awal sampai akhir… alasan saya minta cerai…!!!! Fan pihak berwajib berhak membuka CCTV di apartemen agar semua jelas siapa yang membawa keluar masuk barang-barang yang hilang,” ujarnya.

Angel Lelga memang sempat mengumumkan terkait pernikahannya dengan seorang lelaki yang dirahasiakan identitasnya. Dalam sebuah unggahan di Instagram pada Maret 2023 lalu, Angel mengisyaratkan pernikahannya digelar pada 16 Desember 2022.

Angel Lelga kala itu mengunggah foto bersama sang suami namun tak dijelaskan siapa namanya. Angel merasa apa yang terjadi dalam hidupnya, termasuk menikah, tidak terjadi secara kebetulan. Sebab, semua atas izin Allah. Angel berharap bisa melewati semua ujian dalam hidup bersama suami barunya tersebut.

Angel Lelga mengatakan, atas kasusnya tersebut, dia sudah melayangkan surat somasi kedua ke alamat pelaku. Jika tak kunjung mendapat respons yang positif, dia pun akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

Angel Lelga mengaku pelaku baru mengembalikan uang miliknya sekitar Rp 2 miliar dari Rp 6 miliar total kerugian yang dialaminya. “Dengan saya post ini semoga yang bersangkutan tidak sembunyi dan mau menanggapi membalas somasi kami,” tandas Angel Lelga.

JawaPos.com berusaha mengonfirmasi apakah orang yang mengakibatkan Angel Lelga kerugian hingga Rp 6 miliar merupakan suami barunya. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada respons dari perempuan berhijab tersebut.(*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan